Liverpool Adalah Juara Inggris, Eropa & Dunia, Ini Kata Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Liverpool

Bolanesia.netJurgen Klopp sangat bangga dapat menyaksikan Liverpool sebagai klub polesannya kini berstatus sebagai raja Inggris, Eropa dan dunia.

Jurgen Klopp dengan bangga mewanti-wanti pada beberapa rival Liverpool supaya tetap siaga saat hadapi tim asuhannya. Pria Jerman ini menegaskan, The Reds sekarang ini dengan status sebagai juara di Inggris, Eropa serta dunia.

Klopp dan para pemain Liverpool barusan mengangkat trofi Liga Primer sesudah mengalahkan perlawanan Chelsea 5-3 di Anfield. Club Merseyside keluar untuk juara pada musim ini dengan keunggulan poin yang benar-benar fantastis.

Sekarang ini, Liverpool menggenggam gap 18 poin di pucuk klasemen dari lawan terdekatnya, Manchester City yang menguasai posisi runner-up.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengekspresikan suka citanya

Liverpool Juara

Setelah pertandingan kontra The Blues, Klopp mengekspresikan rasa suka citanya melihat laju fantastis beberapa anak didiknya selama ini, ditambah merasakan timnya sudah memenangkan tiga piala bergengsi dalam dua tahun terakhir.

“Kami adalah juara Inggris, Eropa serta dunia. Ini susah dipercaya, tapi ini nyata. Saya merasa teramat sangat bangga,” sebut Klopp kepada reporter setelah laga versus Chelsea.

“Karena hal ini tidak dapat seringkali terjadi. Akan tetapi, kami tidak akan stop,” tambah eks pelatih Borussia Dortmund tersebut, yang menyimpan tekad untuk terus mempersembahkan piala potensial untuk Liverpool.

Klopp menilai, para pemain Liverpool bisa meningkat tiap musimnya di bawah polesan dirinya. Faktor inilah yang membuat pasukannya dapat bersaing lebih jauh di sejumlah gelar bergengsi.

“Kami punya tantangan secara internal. Kami dapat meningkatkan tiap pemain. Naby [Keita] hanya bermain di tahapan akhir musim ini. Tapi kami punya satu peluang untuk membuat langkah berikutnya,” sambung Klopp.

Liverpool bisa dominan musim ini. Tetapi Klopp juga akan tetap mewaspadai perubahan yang dilakukan beberapa rival Liverpool, yang dinyatakan akan memperkuat tim mereka dalam guna hadapi kampanye musim depan.

“Tim-tim lain pasti tidak akan tidur. Chelsea contohnya, dengan tim bertalentanya. Ada pula tim-tim lain seperti Manchester United dan Manchester City,” tandas Klopp.

Tim Klopp akan memainkan satu pertandingan tersisa Liga Primer musim ini dengan bertandang ke St. James’ Park untuk meladeni Newcastle United. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

3 Pinalti Hiasi Kemenangan Tipis Parma Atas Napoli

Read Next

Nasib Ricky Rubio Dan Aron Baynes Yang Terjangkit Covid-19

%d blogger menyukai ini: