Lionel Messi Diklaim Pemain Terhebat Sepanjang Masa

Lionel Messi Diklaim Pemain Terhebat Sepanjang Masa

Berita Bola Messi  – Lionel Messi Diklaim Pemain Terhebat Sepanjang Masa – Kapten Barcelona Lionel Messi mengukir banyaknya prestasi profesi sepakbolanya. Banyak faksi memandang Messi untuk pemain paling baik selama hidup, termasuk juga pelatih legendaris Real Madrid, Vicente Del Bosque. Pria berusia 59 tahun itu serta memandang Messi sudah melebihi legenda sepakbola Argentina Diego Armando Maradona. Dia berdasar teguh pada pendapatnnya itu, meskipun tahu akan orang yang tidak sepakat. Messi ialah pewaris hebat Maradona serta saya pikirkan ia sudah melebihi si master. Messi ialah pemain paling hebat selama hidup, kemungkinan seorang dapat menyanggahnya,” tutur Del Bosque, menyadur dari Sportskeeda, Jumat (18/9/2020).

Del Bosque juga beri pujian permainan Messi yang makin bertambah masak bersamaan umurnya yang sudah mencapai 33 tahun. Menurut Del Bosque, Messi mempunyai visi, supremasi, serta dribel yang demikian mengagumkan untuk pemain sepak bola. Del Bosque dengan cara spesial benar-benar mengangumi kekuatan dribel Messi. Karena, La Pulga –julukan Messi– tetap melakukan di saat yang pas, yaitu dekat atau di kotak penalti. Hal tersebut membuat dianya sering mencatat namanya di papan score untuk Barcelona.

Lionel Messi Diklaim Sebagai Pemain Terhebat Sepanjang Masa

Lionel Messi Diklaim mempunyai visi permainan, supremasi serta dribel yang belum pernah disaksikan di dunia sekarang ini, serta ia melakukan di saat yang pas, yakni dekat atau dalam tempat penalti. Ia sekarang ini pemain paling baik di dunia,” katanya. Cukup aneh lihat seorang legenda dari lawan kekal Barcelona beri pujian kekuatan Messi. Sebagian besar beberapa legenda Madrid akan pilih bekas pemain Los Blancos –julukan Madrid– untuk pemain paling baik di dunia.

Berdasar prestasi individu atau club, Messi serta Ronaldo adalah dua pemain yang sangat sukses sekarang ini. Beberapa fans mereka sering berdiskusi siapa yang paling baik antara kedua-duanya. Pembicaraan itu kemungkinan tidak pernah usai walau Messi serta Ronaldo sudah pensiun. Performa Messi pada musim ini cukup mengagumkan, walau tidak berhasil bawa Barcelona mendapatkan satu juga titel juara. Messi jadi pembuat gol paling banyak Liga Spanyol musim ini dengan catatan 25 gol. Disamping itu, pemain berpaspor Argentina itu pecahkan rekor assist di Liga Spanyol.

Messi jadi pemain pertama yang dapat membuat 22 assist pada sebuah musim Liga Spanyol. Rekor itu awalnya digenggam bekas rekanan segrup Messi, Xavi Hernandez yang membuat 20 assist di Liga Spanyol 2008-2009. Messi keseluruhannya cetak 31 gol serta membuat 27 assist pada musim ini.

Alexander Kaser

Read Previous

Manchester United Dipecundangi Tamunya, Crystal Palace

Read Next

MotoGP Emilia Romagna 2020, Vinales Kembali Berkuasa

%d blogger menyukai ini: