Lima Bulan Absen, Geoffrey Castillion Kambali Latihan Bersama Persib

Lima Bulan Absen, Geoffrey Castillion Kambali Latihan Bersama Persib

Berita Bola Terbaru Hari Ini dan Terlengkap Bolanesia – Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion, pada akhirnya kembali lagi jalani latihan bersama tim Persib Bandung. Ini adalah yang pertama dalam lima bulan paling akhir, striker bertinggi tubuh 192 cm itu berlatih di atas lapangan bersama Febri Hariyadi dan teman-teman.

5 Bulan vakum, Persib kemballi latihan

Sedari pertengahan Maret 2020, tim Maung Bandung –julukan Bandung– tidak lagi jalani latihan bersama-sama, efek pandemi virus corona. Sebab tidak ada pekerjaan, ditambah pertandingan sedang dibatalkan imbas pandemi, Castillion memutuskan pulang kampung pada pengujung Maret 2020.

Tetapi, saat di Belanda Castillion tidak diam diri. Bekas pemain akademi Ajax Amsterdam itu sewa jasa pelatih fisik pribadi supaya staminanya masih maksimal, saat nanti kembali lagi bersaing.

Lalu, apa kesan-kesan yang didapatkan Castillion sesudah lima bulan mangkir berlatih di bawah instruksi pelatih Persib, Robert Rene Alberts? Pemain yang datang di Bandung pada Kamis 20 Agustus itu mengaku membutuhkan beberapa tahapan agar ikuti semua instruksi Robert dengan cara maksimal.

“Kondisi saya lumayan bagus. Saya hanya perlu tetap melewati recovery untuk kembali lagi seratus persen. Yang tentu, saya suka bisa kembali lagi ke sini” kata Geoffrey Castillion sesudah sesi latihan yang diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (21/7/2020) (Baca: Hasil Liga Jerman Tadi Malam).

Rencananya, besok pelatih Persib akan mengadakan simulasi laga. Tetapi, berhubung baru sehari masuk bersama tim Persib, striker yang mempunyai tendangan keras mematikan itu tidak akan bermain full 90 menit.

“Ya kemungkinan sekitar 45 menit. Tetapi saya tetap akan berupaya untuk selekasnya fit. Mulai Senin depan target saya adalah ikuti semua sesi dengan baik,” lanjut Castillion.

Performa maksimal harus diperlihatkan Castillion saat pertandingan diteruskan per 1 Oktober 2020, untuk menolong Persib juara Liga 1 2020. Sebelum pertandingan dibatalkan, Castillion tampil oke.

Dia mencetak 2 gol dari tiga laga awal Liga 1 2020. Dalam tiga laga awal itu, Castillion membuat kerjasama bagus dengan Wander Luiz di baris depan Maung Bandung.

Sama dengan Castillion, Wander Luiz tampil bagus dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2020, yang mana mengepak 4 gol. Karenanya, menarik menunggu duet Luiz-Castillion dilanjutan Liga 1 2020.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Forbes Merilis Daftar Atlet Putri Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia

Read Next

5 Pencapaian Terbesar Lionel Messi

%d blogger menyukai ini: