Liga Inggris Musim Depan : Manchester City Dijagokan Juara

Manchester City Dijagokan Juara

Bolanesia.net – Liga Inggris Musim Depan : Manchester City Dijagokan Juara – Manchester City benar-benar dipercaya oleh Chris Sutton musim depan bisa keluar untuk juara Liga Inggris.

Seperti diketahui, musim ini The Reds berhasil menjadi juara Liga Inggris 2019/2020 usai bersaing sengit dengan tim asuhan Pep Guardiola. Bahkan klub asal Merseyside sukses mengakhirinya dengan 99 poin.

Sedang untuk musim depan pertandingan diperkirakan akan makin ketat. Pasalnya , selain Manchester City ada Chelsea dan Manchester United. Ini tidak terlepas selesai mereka memperlihatkan performa yang mengagumkan pada musim ini dengan skuadnya. Dengan demikian, Liverpool tentunya terancam tidak berhasil untuk menjaga titel juara mereka.

Tetapi, berbeda dengan Chris Sutton dimana eks pemain The Blues itu memandang Manchester City berpeluang besar untuk menjadi juara musim depan.

Bicara pada Daily Star ketika siapakah yang akan menjadi juara, Chris Sutton menjelaskan hanya Manchester City. Ia menyebutkan para pemain mereka dan Pep Guardiola sudah terluka pada musim ini.

Ia mengungkapkan kalau The Citizens merasa malu dengan pemandangan klasemen Liga Inggris, karena begitu gampangnya mereka disingkirkan oleh Liverpool. Dia percaya Guardiola akan selekasnya membuat tatap muka dimana si pelatih akan perintahkan beberapa pemainnya untuk menunjukkan beberapa pertarungan.

Manchester City Dijagokan Juara

Chris Sutton

Sutton pun tidak melihat Liverpool akan memperoleh 99 poin lagi, jadi dia merasa rintangan akan lebih banyak dari Manchester City. Dia juga menerangkan faktanya tidak menjagokan Chelsea karena team bimbingan Frank Lampard finish di posisi keempat tapi mereka harus menelan 12 kekalahan di liga. Sedang pasukan Ole Gunnar Solskjaer ia menilai belum konsisten ketika menjelang akhir musim.

Sehingga itu yang membuat merasa Chelsea dan Manchester United tidak bisa menjadi penantang gelar juara Premier League musim depan.

Sementara itu, team bimbingan Pep Guardiola musim ini baru hanya menyapu piala Piala Liga dan mereka masih miliki kesempatan untuk menambahkan lagi jika sukses memenangi Liga Champions. Untuk sekarang ini, Manchester City sendiri sukses unggul 2-1 atas Real Madrid serta putaran kedua akan berjalan di Etihad Stadium pada 8 Agustus mendatang. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Federasi Tenis Internasional (ITF) Baru Izinkan Adanya Turnamen Mulai September

Read Next

Perombakan Line Up Pemain RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6

%d blogger menyukai ini: