Leong Jun Hao Belum Putus Asa Masuk Tim Piala Thomas

Leong Jun Hao Belum Putus Asa Masuk Tim Piala Thomas

Bolanesia – Situs Berita Bola – Terlepas dari kecemasan cedera terbarunya, tunggal putra tim nasional, Leong Jun Hao belum putus asa untuk masuk tim Piala Thomas.

Bekas juara Asia junior berumur 21 tahun itu mengalami cedera otot pinggul saat berlaga dalam BAM Invitational Championships minggu lalu. Berdasarkan prediksi, Jun Hao akan membutuhkan beberapa waktu hingga satu bulan lamanya untuk sembuh seutuhnya.

Perjuangan Leong Jun Hao Masuk Tim Piala Thomas

Akan tetapi, Jun Hao percaya kalau ia masih mempunyai waktu untuk mengembalikan kondisinya sebelum even tim dunia di Aarhus, Denmark pada 3-11 Oktober mendatang.

Jun Hao mengutarakan keinginnya yang amat besar untuk menjadi bagian dari tim Piala Thomas. Ia telah melakukan segala cara untuk mengambalikan kondisi serta melewati berbagai proses untuk mempercepat pemulihannya. (Baca: AC Milan Khawatir Dengan Ibrahimovic).

Usai menjalani rehabilitasi, ia berharap dapat mulai mengikuti latihan langsung di atas lapangan secepat mungkin. Ia juga tengah berjuang melawan rasa sakit dan memperbanyak waktu istirahat yang positif.

Leong Jun Hao Belum Putus Asa

Jun Hao tentu saja memperoleh tempat, khususnya sesudah perjalanannya yang mengagumkan. Bukan hanya mampu meraih kemenangan sektor dua dari Kejuaraan Undangan namun juga mencapai final sektor satu, sebelum kalah dari rekanan setimnya Ng Tze Yong.

Harapan Jun Hao Pada Kamp Motivasi BAM

Jun Hao pun berharap dapat meredam kekhawatirannya pada kamp motivasi BAM empat hari awal bulan depan. Ia menantikan perubahan baru pada lingkungan yang juga baru. Menurut Jun Hao, program motivasi semacam itu pasti dapat memperkuat ikatan antar para pemain.

Awal minggu ini, BAM menginformasikan retret motivasi di Pulau Tioman akan diselenggarakan pada tanggal 3-6 September 2020.

Tidak hanya pemain elit nasional dan cadangan, BAM memberikan undangan kepada delapan pemain profesional yang sudah berlatih satu atap di Akademi Bulu Tangkis Malaysia selama satu bulan terakhir. [JM]

Joe J

Read Previous

Mantan Presiden Madrid Nilai Pembelian Mbappe Tidak Layak

Read Next

Resmi! Thiago Silva Gabung Chelsea

%d blogger menyukai ini: