Leonardo Bonucci Akui Tidak Mudah Membuat Juventus Juara

Lenardo Bonucci Akui Tidak Mudah Membuat Juventus Juara

Bolanesia.net – Lenardo Bonucci Akui Tidak Mudah Membuat Juventus Juara – Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan untuk mendapatkan titel juara Serie A 2019/2020 sulit dan sekaligus juga yang terindah.

Sang Nyonya Tua dipastikan untuk juara Liga Italia musim ini sesudah mencetak kemenangan 2-0 atas Sampdoria pada minggu ke 36, Senin (27/7) pagi hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, 2 gol yang terbentuk masing-masing di lesatkan oleh Cristiano Ronaldo serta Federico Bernardeschi. Titel juara ini sendiri jadi yang kesembilan dengan cara berturut-turut untuk Juventus.

Selesai teamnya dipastikan untuk juara musim ini, Leonardo Bonucci mengaku jika untuk menjadi juara tidak gampang serta ia sebenarnya berharap bisa merayakannya bersama-sama beberapa fans.

Bicara pada Sky Sports Italia, Bonucci menjelaskan ini ialah gelar yang sangat indah, sebab ini ialah yang sangat susah. Dia mengutarakan Juventus harus mengawali masa baru, filosofi baru, hadapi banyak kesusahan, tapi teamnya terus memberi semua, serta saat ada beberapa kesalahan.

Pemain berposisikan bek itu katakan benar-benar susah di luar lapangan, dunia beralih dalam tiga bulan. Disamping itu teamnya harus juga memperoleh kembali lagi konsentrasi di liga, tapi telah dilaksanakan dengan sukses. Tim ini inginkan gelar, meski ada kesulitan. Ia pun tidak punya kata-kata. Juve telah memberi segala hal untuk pastikan jika akan melakukan ini untuk pemain, untuk club, untuk beberapa fans yang memberikan dukungan dari rumah, atau dari surga.

Lenardo Bonucci ingin sekali merayakan dengan beberapa fans

Leonardo Bonucci ingin sekali merayakan dengan beberapa fans

Dia mengatakan saat kenakan jersey ini, tidak bisa menahannya. Ini adalah tahun yang intens.

Walau telah dinyatakan untuk juara Serie A musim ini, tapi team bimbingan Maurizio Sarri harus berlaga di dua laga sisa menantang Cagliari serta AS Roma.

Sesaat Lenardo Bonucci telah bermain untuk Juventus sekitar 34 pertandingan di liga dengan mengepak tiga gol serta mengoleksi 10 kartu kuning. Bagi pemain bola berusia 33 tahun itu gelar ini menjadi yang ke 8 semasa ia membela club asal Turin dari beberapa pelatih. [LH]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Tips Tingkatkan Ketepatan Saat Menembak di Game CSGO

Read Next

Kebolehan Putri Kusuma Wardani Mulai Jadi Perhatian Publik dan Diakui Dunia

%d blogger menyukai ini: