Leicester Naikkan Gajinya Dua Kali Lipat, MU Gigit Jari Gagal Datangkan James Maddison

Tak Ingin Kehilangan James Maddison

Bolanesia.net – Leicester Naikkan Gajinya Dua Kalli Lipat, MU Gigit Jari Gagal Datangkan James Maddison – James Maddison sudah menyepakati penawaran kontrak baru dari Leicester City yang akan membuatnya mendapatkan bayaran dua kali lipat dari upahnya sekarang ini.

James Maddison adalah salah satu target transfer Ole Gunnar Solskjaer dalam usahanya membangun ulang tim Manchester United.

Serta perburuan untuk tanda-tangan Maddison telah diawali semenjak musim panas lalu, tetapi pada akhirnya pihak The Red Devils cuma sukses bawa Harry Maguire dari King Power Stadium karena Maddison dibanderol capai lebih dari 1,1 triliun rupiah saat itu oleh Leicester City.

Leicester tidak ingin melihat pilar mereka lainnya pindah ke Old Trafford, dan The Foxes memagari bintangnya itu dengan kontrak baru yang menggiurkan.

Gaji James Maddison Naik Dua Kali Lipat

Disampaikan oleh SunSport, Gaji James Maddison Naik Dua Kali Lipat. James Maddison yang masih berumur 23 tahun itu akan memperoleh bayaran sampai 1,8 milyar rupiah per pekan dengan kontrak yang akan membuat bertahan di club sampai 2025 akan datang, bertambah dua tahun dari kontrak awal awalnya yang berakhir 2023.

Paket itu membuatnya salah satunya pemain dengan bayaran paling tinggi di Leicester City di belakang Jamie Vardy, yang mempunyai bayaran seputar 2,2 milyar rupiah per minggu.

Klub Midlands diberitakan akan memberitahukan kontrak baru Maddison pada awal minggu ini untuk akhiri pertaruhan transfer apapun dari klub lain.

James Maddison didatangkan Leicester City pada 2018 dari Norwich dengan harga 411 miliar rupiah serta memperpanjang kontrak lima tahun pertamanya merupakan pernyataan penting mengenai kemauan club untuk membuat tim yang bersaing di musim depan.

Tempat latihan baru Leicester yang senilai 1,9 triliun rupiah akan segera dibuka di Seagrave – serta manager Brendan Rodgers percaya itu akan memberi peranan besar dalam menolong The Foxes bersaing di level atas Liga Inggris di musim-musim selanjutnya.

Leicester City tak ingin kehilangan pemain terbaik

Meyakinkan Maddison untuk perpanjang kontraknya di klub ialah sisi lain dari kesungguhan pihak club untuk menjaga beberapa pemain terbaik mereka supaya bisa semakin bersaing musim depan.

Pada musim ini, pemain tengah kelahiran Conventry itu bermain dalam 38 laga di berbagai tempat untuk Leicester, mencetak 9 gol dan 3 assist.

James Maddison bahkan merupakan pemain paling baik kedua klub setelah Ricardo Pereira menurut statistik whosored, memperlihatkan fakta kenapa Leicester City demikian ngotot ingin menjaga salah satunya pemain paling baik mereka ini. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Kembalinya Kekuatan JR Smith Sukses Pimpin Lakers Tundukkan Wizards

Read Next

Cedera, Mbappe Absen di Liga Champions PSG vs Atalanta

%d blogger menyukai ini: