Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson Ingin Kembali Beraksi Di Atas Ring

Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson Ingin Kembali Beraksi Di Atas Ring

Bolanesia – Situs Berita Bola – Legenda tinju dunia, Mike Tyson menyampaikan kabar kalau dirinya ingin kembali beraksi di atas ring tinju dalam tempo dekat. Pelatih baru Tyson, Rafael Cordeiro menjelaskan kalau sang legenda masih mempunyai kekuatan untuk menyulitkan musuh-musuhnya.

Cordeiro menyampaikan kabar tersebut lewat pertemuannya dengan ESPN. Ia menegaskan kalau sang legenda bertekad ingin melakukan suatu hal untuk masa depan dan seratus persen siap kembali bertanding ke atas ring.

Tak Ragukan Tekad Mike Tyson Untuk Kembali Beraksi

Keinginan Tyson untuk kembali ke tinju tidak diragukan oleh sang pelatih. Cordeiro pun yakin kalau selama enam bulan saja berlatih, Tyson mampu kembali ke ring dan melawan siapa saja. Seperti yang telah tersaji saat Tyson bertanding melawan Mitt. Cordeiro senantiasa memuji muridnya lantaran Tyson merupakan murid yang sangat hebat. Baginya, Tyson merupakan sarung tangan pertama. (Baca: Jadwal Timnas Indonesia U-19 Tantang Kroasia).

Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson Ingin Kembali Beraksi

Cordeiro juga mengutarakan kalau ia terpesona oleh betapa bugarnya Tyson semenjak kembali ke pelatihan. Ia mengakui kalau laki-laki berusia 53 tahun tersebut mampu membunuh seseorang hanya dengan pukulan tangan kanannya.

Kecepatan Dan Kekuatan Mike Seperti Layaknya Orang Berusia 21 Tahun

“Selekasnya setelah kami mulai berlatih, saya tidak melihat ia memukul Mitt. Hampir 10 tahun saya tidak melihat apa yang saya lihat. Saya menyaksikan seorang pria dengan kecepatan dan kekuatan yang sama seperti layaknya orang yang berusia 21 dan 22 tahun,” tutur Cordeiro.

“Dan saya dapat menyampaikan kalau Anda harus menjadi orang yang tangguh kalau ingin beradu dengan Mike. Kalau Anda tidak siap, Anda pasti akan dijatuhkan. Kekuatan merupakan tingkat yang berbeda. Saya telah melatih banyak petinju kelas berat dalam karier saya. Saat Anda berbicara mengenai kekuatan. Hook kanannya, bisa saya rasakan. Dan perlu Anda ketahui kalau itu mempu membunuh seseorang,” tambahnya. [JM]

Joe J

Read Previous

Pertama Kalinya Milos Raonic Melaju Ke Final Masters 1000

Read Next

Alasan Neymar Ogah Tinggalkan PSG

%d blogger menyukai ini: