Lazio Ingin Boyong Roberto Gagliardini Jadi Inter Milan

Lazio Ingin Boyong Roberto Gagliardini Jadi Inter Milan

Bolanesia – Ingin terus menguatkan skuadnya musim depan, Lazio beritanya tertarik datangkan pemain tengah Inter Milan asal Italia, Roberto Gagliardini.

Sempat mampu bersaing dengan Juventus untuk memburu gelar Scudetto musim kemarin, meskipun selanjutnya hanya mampu finish di rangking keempat Serie A, Lazio terpacu untuk tingkatkan kemampuan tim mereka. Karena itu, mereka nampak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini dengan berupaya datangkan beberapa pemain baru yang dapat menolong team asal ibukota itu.

Incar David Silva sampai Roberto Gagliardini

Pernah diberitakan akan segera mendatangkan David Silva dari Manchester City, sekarang team garapan Simone Inzaghi disebutkan tengah membidik pemain tengah milik Inter Milan, Roberto Gagliardini. Si pemain tengah beritanya berkesempatan untuk pergi dari San Siro musim depan serta sebab termasuk juga figur yang permainannya disenangi oleh Inzaghi, manajemen Lazio tertarik untuk memboyongnya.

Jarang jadi pemain inti di Inter

Berdasar laporan dari II Corriere della Sera, Gagliardini sendiri sudah mulai jarang-jarang memperoleh kesempatan sebagai pemain inti di Inter, terkecuali memang jika ada masalah cedera yang menimpa tim bimbingan Antonio Conte itu. Musim ini, sang pemain memperoleh peluang bermain sekitar 24 kali di Seri A, tetapi situasi itu terjadi karena cukup banyaknya cedera yang menimpa I Nerazzurri (baca: Klasemen Liga Italia).

Gagliardini turun harga

Dibeli pada harga Rp 360 miliar dari Atalanta, nilai dari sang pemain beritanya telah mulai turun saat ini hingga Lazio disebutkan bisa membawa si pemain tengah seharga Rp 263 miliar. Gagliardini sendiri tentu saja tidak keberatan untuk masuk dengan I Biancocelesti, ditambah lagi jika memang benar permainannya dikagumi oleh Inzaghi.

Berharap bisa kembali jadi pemain inti

Pemain berumur 26-tahun itu pasti mengharap ia bisa kembali lagi memperoleh tempat inti dan bermain semakin reguler lagi. Disamping itu, dengan kejelasan bermain di Liga Champions musim depan, Lazio sudah pasti jadi arah yang lumayan menarik buat beberapa pemain, tidak kecuali buat seorang Gagliardini.

Dengan umur yang masih terbilang cukup muda, Gagliardini masih bisa berhadap mendapatkan kembali performa terbaik seperti waktu ia masih menguatkan Atalanta beberapa musim kemarin. Karenanya, si pemain memang bisa jadi pilihan yang lumayan bagus buat Lazio jika ingin menguatkan kualitas tim mereka musim depan.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Julian Nagelsmann Jadi pelatih termuda di Liga Champions

Read Next

Skenario NBA Wilayah Barat Masih Berlangsung Panas

%d blogger menyukai ini: