Lazio Bikin Francesco Acerbi Marah, Ini Sebabnya

Francesco Acerbi

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Francesco Acerbi mengatakan dianya benar-benar geram dengan klubnya. Masalahnya ia diberitakan minta kenaikan gaji kepada Lazio.

Pemain bola berumur 32 tahun itu dihadirkan dari Sassoulo di tahun 2018 serta memiliki kontrak sampai Juni 2023 kedepan. Di lain sisi, berdasar laporan Corriere dello Sport si pemain beritanya minta kenaikan gaji.

Francesco tak pernah menuntut kenaikan gaji pada Lazio

Sedang dalam laporan itu tim Lazio tidak menyanggupi keinginan Francesco Acerbi. Tetapi, si pemain belakangan ini menyanggah berita itu dimana dirinya memperjelas belum pernah menuntut hal itu. Serta ia ingin supaya salah satunya team papan atas Liga Italia itu selekasnya mengulas kontrak baru dengannya dalam tempat yang benar.

Bicara pada RAI Sport, Francesco Acerbi menjelaskan bila dirinya telah membaca banyak hal di media massa. Menurut dia tidak benar terutama tentang angka yang disebut, baik penawaran atau keinginan. Ini tentunya membuat geram karena hal ini dibahas Lazio melalui media massa dan bukan di tempat yang tepat.

Francesco tak berfikir untuk perpanjang kontrak

Ia berasa selama ini sudah memperlihatkan rasa hormat pada club. Acerbi juga mengharap supaya Lazio akan selekasnya berbicara dengannya melalui tempat yang benar serta bukan melalui media.

Disamping itu, si pemain memberikan ancaman tidak perpanjang waktu kerjanya bersama-sama Lazio seandainya terus menunjukkan seperti ini (Read: Max Verstappen Raih Kemenangan Perdana Musim Ini).

Dia memberikan tambahan, jika ini telah membuatnya kesal. Jika ini sikap Lazio dan mereka terus melakukannya, kemungkinan ekstensi kontrak tidak lagi ada dalam pikirannya.

Sebatas info, Francesco Acerbi saat ini tengah menguatkan timnas Italia di ajang UEFA Nations League serta telah tujuh kali bermain untuk negaranya dengan mengepak satu gol.

Bersama Lazio musim tempo hari, bekas pemain Chievo Verona itu tampil dalam 36 laga di baris belakang dengan cetak dua gol dan 2 assist di Serie A serta bawa timnya finis di empat besar. Disamping itu, ia sukses bawa timnya memenangkan piala Supercoppa Italiana serta Coppa Italia.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

PSG Nyaris Datangkan Messi

Read Next

Hasil Balapan F1 GP Italia 2020 – Pierre Gasly Juara

%d blogger menyukai ini: