Lawan RB Leipzig jadi Kesempatan United Pantau Upamecano

Lawan RB Leipzig jadi Kesempatan United Pantau Upamecano

Bolanesia, Situs Berita Bola | Manager Manchester United berkesempatan pantau langsung performa Dayot Upamecano yang akan berlaga di Old Trafford pada Kamis (29/10) dini hari WIB nanti, dia menjelaskan itu di tengah-tengah laporan yang menyebutkan teamnya terpikat datangkan bek RB Leipzig tersebut.

United akan melayani pemimpin klasemen Bundesliga RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions Group H serta pemain berumur 22 tahun itu peluang bisa menjadi starter di jantung pertahanan team tamu.

Man United yang memang tertarik dan pantau Upamecano. Setan Merah sering dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Prancis itu di jendela transfer musim panas kemarin, sementara Liverpool, Arsenal serta Real Madrid diindikasikan tertarik.

Upamecano untuk September kemarin mengungkapkan jika ia sempat melangsungkan pembicaraan dengan beberapa klub walau pada Juli sebelumnya sudah tanda tangani perpanjangan kontrak dengan Leipzig, serta ia tidak menutup peluang untuk berpindah dalam kurun waktu dekat.

Ole adalah salah satu penggemar Upamecano serta sadar dengan kualitas yang ia punya.

“Selalu ada rumor serta spekulasi mengenai pemain bagus untuk Manchester United,” kata Ole pada reporter di sesi konferensi pers.

“Saya terus berusaha menghargai [bahwa] mereka ialah pemain untuk team lain serta tidak mau mengomentari setiap pemain yang dihubungkan dengan kami.”

“Tetapi karena ia bermain melawan kami besok, saya tahu ia pemain yang sangat bagus serta esok kami dapat melihatnya dari dekat.”

Leipzig, yang mencapai semi-final Liga Champions musim kemarin, tidak terkalahkan di semua pertandingan musim ini, sementara Manchester United duduk di posisi ke-15 di Liga Primer dan mengalami kekalahan mengejutkan di kandang melawan Crystal Palace serta Tottenham Hotspur.

Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan peningkatan yang dilakukan team Julian Nagelsmann dalam beberapa musim terakhir serta tahu apa yang akan ditemui teamnya di laga nanti.

“Mereka ialah club yang naik peringkat dengan sangat mengagumkan serta hampir meningkat setiap musim,” tambah pelatih dari Norwegia itu.

“Musim kemarin, [finis] ke-3 di Bundesliga, mereka memulai dengan sangat baik, mencapai semi-final dan serius mengincar piala besar.

“Mereka memiliki pelatih muda, pro aktif, serta menarik untuk disaksikan, yang paling mudah beradaptasi serta dengan pemain yang mempunyai energi tinggi, tempo tinggi – mereka punya semua, mereka benar-benar menarik untuk diikuti dalam beberapa tahun terakhir.”

bolanesianet7

Read Previous

Fabio Quartararo Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Read Next

Dominic Thiem Pertahankan Juara Vienna Open 2020

%d blogger menyukai ini: