Lawan Oleksandr Usyk Atau Lepas Sabuk WBO Kamu!

Lawan Oleksandr Usyk Atau Lepas Sabuk WBO Kamu!

Bolanesia, Situs Berita Tinju – Oleksandr Usyk memperingatkan Anthony Joshuasetelah mengalahkan Derek Chisora dalam pertarungan Kelas Berat. Usyk membagikan Joshua opsi melawan dirinya ataupun melepas sabuk WBO.

Usyk mengirimkan pesan yang tegas kalau ia tidak mau menunggu pertarungan unifikasi yang direncanakan antara Joshua dengan Tyson Fury. Bagaikan penantang harus WBO, Oleksandr Usyk menekan Joshua memastikan opsi.

Joshua Yang Menyandang Sabuk Juara IBF di Ajang Turnamen WBO

Joshua Yang Menyandang Sabuk Juara IBF di Ajang Turnamen WBO

Tetapi Joshua yang menyandang sabuk juara IBF, WBA serta WBO wajib menempuh mandatory melawan Kubrat Pulev pada 12 Desember, setelah itu merancang 2 pertarungan melawan pemegang Fury bagaikan pemegang sabuk WBC pada tahun depan.

” Aku penantang harus untuk Joshua jadi ia memiliki 2 opsi. Satu; buat melawanku. 2; buat meluangkan serta berangkat serta melawan Fury.’’

” Entah ia melawanku ataupun membebaskan. Aku menunggu. Aku siap.”

Kala ditanya apakah dia merasa siap buat jadi petinju ketiga yang menaikkan gelar kelas berat pada sabuk kelas penjelajah yang dia kumpulkan, Usyk mengatakan:” Itu benar.”

Lekas sehabis mengalahkan Chisora, ia menarangkan tujuannya:” Bukan cuma juara dunia, juara dunia tidak terbantahkan[adalah tujuan saya].”

Saat sebelum bertarung dengan Chisora, ko- promotor Usyk, Alex Krassyuk, yang bekerja bersama Eddie Hearn, berkata kepada Sky Sports:” Usyk telah terdapat di kepala AJ.

” Pertarungan mereka hendak senantiasa terjalin, ini cuma permasalahan waktu.

” AJ ketahui kalau orang ini merupakan ancaman nyata menurutnya.”

nobont

Read Previous

PMPL SEA Season 2 Sukses Diselenggarakan, PUBG Corp Beri Kejutan Buat Gamer

Read Next

Bayern Munchen Segera Ditinggal Pemain Bertahannya

%d blogger menyukai ini: