Latihan Pertama Barcelona, Lionel Messi Tetap Hadir Meski Bersikeras Pergi

Lionel Messi

Bolanesia Berita Bola Terkini – Lionel Messi akan ada di sesi latihan pertama Barcelona, Senin (31/8), walaupun dia bersikeras meninggalkan raksasa Catalan itu.

Messi masih harus tetap bekerja hingga masalah selesai

Masalahnya Messi yang bersikukuh keluar walaupun telah bicara empat mata dengan Ronald Koeman, tidak ingin mendapatkan masalah hukum dengan club itu serta tetap bekerja sampai masalah ini selesai.

Oleh karena itu, megabintang asal Argentina yang marak dihubungkan dengan Manchester City itu diprediksikan tetap turuti sesi latihan pertama di bawah bimbingan Koeman. Pada Minggu paginya, dia semakin lebih dahulu lalui tes PCR sesuai dengan protokol kesehatan mendekati latihan pada pekan depan.

Messi tetap hadiri Latihan Pertama Barcelona

Berdasar laporan TyC – media sama yang pertama kali ikut mempublikasi keinginan Lionel Messi untuk pergi dari Catalan, bintang 33 tahun itu ingin hindari beberapa efek hukum yang merepotkan yang dapat dirasakannya, bila dia tidak ada di kamp latihan dan mengikuti latihan pertama Barcelona

Diuraikan Sport, Messi tidak ingin mencari permasalahan sampai dia diganjar sangsi denda atau hukuman, serta akan hadiri session latihan itu. Tetapi, harus disaksikan apakah yang akan dilaksanakan Barcelona berkaitan hal tersebut, sebab Ramon Planes memperjelas Blaugrana ingin menjaga bintang andalannya itu.

Messi terus perlihatkan keinginannya tinggalkan Barca

Lionel Messi terus perlihatkan kemauannya untuk meninggalkan Barca sesudah 20 tahun bela raksasa Catalan itu. Dia serta telah kirimkan fax serta memberitahu Barca jika dia masih ingin keluar.

Disamping itu, Barca dikabarkan inginkan klausul pelepasan sebesar 631 Juta Poundsterling atau sama dengan 12 Trilyun Rupiah, bila Lionel Messi masih memaksakan meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Sekarang ini, hari esok Messi di Blaugrana benar-benar disangsikan, sesudah dia lakoni musim yang tidak membahagiakan tanpa ada gelar serta dibuat malu Bayern Munchen di Liga Champions. Messi langsung mengatakan ingin meninggalkan club yang sudah dibelanya semenjak masih kanak-kanak itu, sesudah pertemuannya Koeman tidak menyurutkan niatnya untuk keluar.

Tak mudah bagi Messi untuk pergi

Tetapi dengan tersisa kontrak setahun lagi, serta Barca yang berkemauan menjaga bintang jagoan mereka itu, kemungkinan tidak akan gampang buat striker 33 tahun itu untuk pergi, serta kalapun ia menginginkannya (Read: Pevoli Ganteng Rivan Nurmulki Menikah, Penggemar Voli Patah Hati).

Menurut Mundo Deportivo, yang dikutip SunSport, beberapa pengurus Barca akan kembali serta menjelaskan pada Messi jika club perlu untuk sesuaikan klausul pelepasannya yang selangit buat tim-tim peminat yang ingin mengambilnya. Bila mereka tidak dapat menebusnya, karena itu Messi tidak akan dijual.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Gabung di Real Madrid, Dani Carvajal Sulit Dapat Teman

Read Next

Winger AS Roma: Carles Perez Terpapar Virus Corona

%d blogger menyukai ini: