Lance Stroll Terancam Dipecat Sang Ayah dari Tim Racing Point

Lance Stroll Terancam Dipecat

Bolanesia – Lance Stroll Terancam Dipecat Sang Ayah dari Tim Racing Point – Lance Stroll sekarang ini terancam dikeluarkan oleh Lawrence Stroll sebagai ayah sekaligus pemilik team Racing Point di kejuaraan Formula 1 (F1).

Saat ini nasib Lance tengah terancam menyusul info akan masuknya Sebastian Vettel yang sah ditendang dari team Ferrari untuk musim 2021 akan datang.

Walau pilihannya ada dua, apa Lance atau rekanan segrupnya, Sergio Perez, yang ditendang dari Racing Point (akan beralih nama jadi Aston Martin musim depan), Lance mengaku tidak masalah bila si ayah mengeluarkannya dari team berjulukan Pink Mercedes itu.

Lance Stroll Terancam Dipecat

Lance Stroll

Berita Formula 1 – “Ini adalah hidup, ada jalinan kerja yang profesional serta ada pula jalinan di antara ayah serta anak. Tetapi jika ayah mengeluarkan saya dari team maka tidak masalah. Ini hanya bisnis dan apa saja dapat terjadi,” kata Lance Stroll, dikutip dari kabar F1 laman Channel4.

“Saya akan menerimanya, dan tetap meneruskan hidup serta membalap. Saya mempunyai jalinan yang santai dengan Ayah. Ada chemistry yang hebat serta ia tidak memanjakan saya. Kami tetap profesional sejak dahulu,” sambungnya.

Walau sekarang profesinya sedang terancam dengan kedatangan Sebastian Vettel, Lance Stroll masih memandangnya sebagai satu tantangan yang perlu dia buktikan di atas track balap.

Di lain sisi, bila Sergio Perez yang pada akhirnya terdepak sebab hadirnya Sebastian Vettel, rider asal Meksiko itu diberitakan dapat bergabung dengan Alfa Romeo Racing untuk menggantikan Kimi Raikkonen yang akan pensiun di akhir musim F1 2020 kelak.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: RRQ jadi Pembuka

Read Next

Kemenangan Kings Tak Ubah Posisi Pertama Lakers

%d blogger menyukai ini: