Lampard Tak Sepenuhnya Kecewa Meski Chelsea Kalah Dari Liverpool

Frank Lampard

Bolanesia.net – Lampard Tak Sepenuhnya Kecewa Meski Chelsea Kalah Dari Liverpool. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tidak seutuhnya merasa kecewa dengan kekalahan atas Liverpool di minggu ke-2 Liga Inggris 2020-2021. Perasaan suka masih menggandrunginya sebab ada banyak hal positif yang nampak dari permainan anak asuhannya.

Lampard Tak Sepenuhnya Kecewa Meski Chelsea Kalah Dari Liverpool

Chelsea memang seharusnya menelan pil pahit saat melayani Liverpool di Stadion Stamford Bridge pada Minggu 20 September 2020 malam WIB. Team tuan rumah tidak berhasil merengkuh satu pun poin sebab kalah dengan score 0-2.

2 gol Liverpool diciptakan oleh si pemain jagoan, yaitu Sadio Mane. Pemain berpaspor Senegal itu sukses 2x membobol gawang Chelsea pada set ke-2, persisnya di menit ke-50 serta 54.

Kekalahan ini tentunya membuat semua pihak di Chelsea merasa kecewa, termasuk juga Lampard. Dia menjelaskan jika kekalahan tidak pernah jadi hal yang menyenangkan.

Tapi, pelatih dari Inggris itu masih berupaya lihat bagian positif dari laga kontra Liverpool. Dia juga beri pujian beberapa pemain, seperti Timo Werner, Reece James, Kurt Zouma, sampai Fikayo Tomori yang dipandang sukses tampil dengan bagus.

Sebuah hal lain menurut Lmapard selain meraih poin

Situasi ini dilihat Lampard ikut jadi hal penting selain meraih point dalam laga. Karena, kenaikan pada permainan anak asuhannya menjadi modal penting dalam memainkan laga-laga lain.

“Terdapat beberapa hal yang membuat saya suka dengan permainan bertahan kami. Saya ingin kami menguasai bola. Kami memperlihatkan saat serbuan balik dimana kami beresiko, Timo (Werner) mempunyai beberapa kesempatan bagus. Terdapat beberapa hal yang membuat saya suka,” tutur Lampard, seperti diambil dari situs sah Chelsea, Senin (21/9/2020).

“Saya sedih kehilangan tiga point. Perasaan ini seharusnya ada, tapi saya sebenarnya lebih bahagia hari ini dalam beberapa hal dibanding waktu menantang Brighton. Saya lihat semangat, kemauan untuk bertahan oleh beberapa pemain bertahan kami, Reece James, Kurt Zouma, Fikayo Tomori saat ia masuk,” sambungnya.

“Baris tengah memberi segala hal untuk memblok sela dan Anda bermain setengah pertandingan dengan 10 orang. Saya ketahui kami perlu merenungkannya, tapi itu faktanya. Beberapa pemain harus mengambil hati, demikianlah langkah kami maju disini saat ini,” ujar Lampard. Berita bola Liga Inggris

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Pertandingan: Southampton vs Tottenham Hotspur, Son Heung-Min Jadi Pahlawan

Read Next

Sadio Mane: Kami Beruntung Miliki Thiago

%d blogger menyukai ini: