Lampard Kini Fokus Berjuang Finis di 4 besar Usai Liverpool vs Chelsea

Liverpool VS Chelsea

Bolanesia.net – Lampard Kini Fokus Berjuang Finis di 4 besar Usai Liverpool vs Chelsea – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sekarang seutuhnya mengubah fokus ke laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020. Karena, pertandingan itu bisa menjadi penentu Chelsea untuk dapat menyelamatkan tempat di empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Hal itu dilaksanakan Lampard usai Chelsea harus menerima kekalahan dari Liverpool di pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Anfield Stadion, Kamis (23/7/2020) pagi hari WIB, The Blues –julukan Chelsea– tunduk dengan skor 3-5.

Tiga gol Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud (45+3′), Tammy Abraham (61′), dan Christian Pulisic (73′). Disamping itu, lima gol Liverpool dicetak oleh Naby Keita (23′), Trent Alexander-Arnold (38′), Georginio Wijnaldum (43′), Roberto Firmino (55′), dan Alex Oxlade-Chamberlain (84′).

Karena kekalahan itu posisi Chelsea juga sekarang berubah di klasemen sementara. Olivier Giroud serta teman-teman sekarang cuma menempati tempat ke-4 di klasemen dengan koleksi poin 63 angka.

Chelsea tergusur oleh Manchester United yang sukses meningkatkan satu angka dalam koleksi poinnya. Hal tersebut didapatkan Man United selesai akhiri pertandingan kontra West Ham United dengan skor 1-1.

Lampard sekarang fokus memandang laga terakhir

Frank Lampard Pelatih Chelsea

Karena itu, Lampard juga sekarang betul-betul fokus memandang laga terakhir di Liga Inggris 2019-2020. Karena, hasil pada pertandingan itu bisa menjadi penentu sukses atau tidaknya Chelsea merampungkan musim di empat besar.

Pada pekan ke-38 Liga Inggris 2019-2020 sendiri, Chelsea diketahui akan bertemu dengan Woverhampton Wanderers. Pertandingan itu akan berjalan di markas Chelsea, yaitu Stadion Stamford Bridge, pada Minggu 26 Juli 2020 malam WIB.

“Saya tidak mau pikirkan berapa banyak gol yang telah kami kebobolan, saya ingin fokus di tempat kami berada. Kami mempunyai satu laga lagi di liga dan kami ingin memenangi laga itu untuk masuk empat besar,” ujar Lampard, sebagaimana diambil dari situs resmi Chelsea, Kamis (23/7/2020).

“Apakah kami ingin meningkatkan dalam soal bagaimana kami bertahan? Tentunya kami ingin. Tetapi, itu adalah sisi dari proses dan saat ini mari bersikap sangat positif mengenai laga yang menanti di depan,” sambungnya.

“Itu adalah hal yang lumrah jika bermain untuk klub papan atas. , kami harus memiliki perasaan bangga bisa capai ke titik ini sebab pada awal musim sedikit orang mengharapkan kami ada di empat besar. Tapi, sekarang peluangnya ada di tangan kami,” tukas pelatih dari Inggris itu. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Nasib Ricky Rubio Dan Aron Baynes Yang Terjangkit Covid-19

Read Next

Mo Salah, Robertson dan Trent Pecahkan Rekor Karena Liverpool Menang 5-3

%d blogger menyukai ini: