Lamar Jamal Lewis, Liverpool ditolak Norwich

Lamar Jamal Lewis, Liverpool ditolak Norwich

Bolanesia.net – Berita bola transfer pemain. Lamar Jamal Lewis, Liverpool ditolak Norwich. Liverpool sudah melontarkan penawaran sah untuk Jamal Lewis, tetapi sebab nilainya terlalu rendah hanya 191 milyar rupiah, Norwich menolak mentah-mentah penawaran mereka.

Manager Jurgen Klopp ingin datangkan bek kiri baru untuk back up buat Andy Robertson, manager asal Jerman ini tidak berhasil datangkan bek alternatif untuk Alberto Moreno yang pergi musim panas lalu, serta Nathaniel Clyne musim panas ini.

Sejauh ini cuma pemain muda akademi klub Neco Williams yang dipromosikan untuk dijadikan back up untuk kedua pos bek sayap, kecuali pemain tengah James Milner, serta sekarang manager 53 tahun punya niat datangkan bek sayap murni menjadi pelapis Robertson.

Liverpool ditolak Norwich

Bek Norwich, Jamal Lewis, jadi calon prima karena teamnya terdegradasi dari Premier League, serta mengharap bek berdarah Inggris serta Irlandia Utara itu dapat ada pada harga yang relatif murah atau terlalu murah?

Berita baiknya jika bek berumur 22 tahun itu dilaporkan masih ingin bermain di Premier League serta benar-benar tertatik untuk dapat masuk dengan si juara liga di panas musim ini, walau tahu jika ia tiba hanya sebagai cadangan.

Tetapi sayang Liverpool cuma tawarkan 191 milyar rupiah buatnya, itu juga dengan rincian 153 milyar rupiah dibayar diawalnya serta sisanya 38 milyar rupiah untuk bonus performa. Tidak salah penawaran itu langsung dimasukkan Norwich ke tong sampah sebab mereka inginkan minimal 383 milyar rupiah untuk pemain bertahan mereka.

Jamal Piaras Lewis merupakan pemain akademi klub, dipromosikan ke tim penting pada Januari 2018 dan sejak itu terus tumbuh menjadi pemain inti bagi The Canaries.

Pada musim 2019/2020, bek dengan 6 caps buat tim nasional Irlandia Utara itu tampil dalam 28 performa di Premier League serta 33 performa di beberapa tempat, memberi sebiji gol bagi Norwich.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Tampil Ganas, Lillard Cetak 11 Tripoin Pimpin Blazers Curi Kemenangan Atas Nuggets

Read Next

Profil Karen Foo Kune, Mantan Ratu Bulutangkis yang Kini Jadi Politisi

%d blogger menyukai ini: