Lama di Tottenham Hotspur, Erik Lamela Butuh Trofi

Erik Lamela

Bolanesia – Situs Berita Bola – Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela pada musim 2020/21 berambisi untuk memenangi titel juara bergengsi bersama timnya.

Erik Lamela sendiri dihadirkan Spurs dari AS Roma tahun 2013. Kehadirannya sangat diharapkan bisa memperkuat sektor baris serang club asal London Utara.

Performa mangagumkan bersama Tottenham

Performanya bersama Tottenham Hotspur dapat disebut mengagumkan sampai membuat jadi salah satu sisi penting di club waktu dilatih Mauricio Pochettino. Sedang di sisi lain, kariernya pernah pasang surut karena harus diganggu dengan cedera.

Sesaat selama ini ia belum pernah memenangi piala bergengsi selama ada di London Putih. Tidak ayal, Erik Lamela musim depan berambisi ingin sekali memenangi piala bersama salah satu team papan Liga Inggris serta kesempatan itu terbuka lebar. Masalahnya saat ini lawan Arsenal itu sudah dilatih oleh Jose Mourinho yang mana tiap club yang dibelanya tetap memenangkan gelar juara.

Erik Lamela sudah bermain untuk 222 laga

Bicara di situs sah club, pemain dari Argentina itu menjelaskan dianya ingin mencetak kemenangan musim ini bersama Tottenham Hotspur. Menurut dia usai sekian tahun serta berkali-kali hampir meraihnya, karena itu sekarang untuknya saat ini waktunya untuk memenangkan piala. (Baca: Rekor James Harden Telah Terpecahkan Musim Ini).

Ia juga minta rekanan segrupnya memperlihatkan performa yang baik serta mengawalinya waktu menantang Everton di pertandingan pembuka Liga Inggris 2020/21 akhir pekan nanti.

Sebatas info, Erik Lamela adalah sisi dari tim Tottenham Hotspur di final Piala Liga tahun 2015 serta Liga Champions 2018/2019.

Bersama Spurs, pemain bola berumur 28 tahun itu sudah bermain dalam 222 laga dengan mengepak 33 gol serta 47 assist. 154 salah satunya di Liga Premier.

Sedang ia dapat juga bermain pada tiga tempat yakni sayap kanan, kiri serta gelandang serang. Kontrak Erik Lamela sendiri bersama Tottenham Hotspur tinggal tersisa dua tahun lagi. Berita bola liga inggris

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Mesut Ozil Siap Membela Arsenal di Pembukaan Liga Inggris

Read Next

PSG Ingin Memboyong Matteo Guendouzi dari Arsenal

%d blogger menyukai ini: