LA Lakers Sukses Mendulang Kemenangan Atas Houston Rockets

LA Lakers Sukses Mendulang Kemenangan Atas Houston Rockets

Bolanesia – Los Angeles Lakers sukses mendulang kemenangan 110-100 atas Houston Rockets pada pertandingan yang berlangsung hari Kamis malam, 10 September waktu setempat.

Para Pendulang Poin Masing- Masing Kubu

Anthony Davis memberikan 29 poin dan 12 rebound sewaktu Lakers memimpin 3-1 dalam seri Semifinal Wilayah Barat. LeBron James mengejar di belakang Davis dengan bantuan 16 poin, 15 rebound, serta 9 asis.

Pemain Lakers yang juga tampil apik ialah Alex Caruso dengan mencetak 16 poin, Rajon Rondo memberi 11 poin, 10 rebound dan 8 asis. Danny Green serta Kentavious Caldwell-Pope yang masing-masing memberi tambahan 10 poin.

Sebaliknya dari kubu Rockets pada pertandingan keempat itu, mereka tidak diperkokoh oleh Danuel House Jr. Ini karena NBA sedang menyelidiki sangkaan pelanggaran prosedur kesehatan. Rockets memperoleh 25 poin dari Russell Westbrook. James Harden mencetak 21 poin plus 10 rebound. Eric Gordon memberi tambahan 19 poin, dan Austrin Rivers membuat 14 poin.

Kekeliruan Lakers Buat Rocekts Sempat Unggul

Itu merupakan salah satu kekeliruan Lakers yang membuat mereka hampir terpeleset, terutama di kuarter keempat. Rockets unggul 30-24. Padahal mereka sebelumnya sempat ketinggalan 23 poin di kuarter ketiga. Lakers membuat 18 turnover yang diubah menjadi 17 oleh pemain Rockets.

Di sisa waktu 58 detik, dua tembakan gratis James Harden membawa Rockets merapat 100-105. Kemudian, James memimpin gempuran ke ring Rockets. James nampak seperti ingin masuk sendiri ke paint area, namun ia melihat Caruso tidak dijaga.

Lakers Sukses Mendulang Kemenangan Atas Rockets

James mengirim asis ke sisi kanan, dan Caruso menuntaskan dengan tembakan tripoin. Selanjutnya, James memasukkan Alley Oop Dunk sesudah menerima asis dari Rondo. Lakers mengunci kemenangan 110-100 atas Rockets.

LA Lakers Sukses Mendulang Kemenangan Atas Houston Rockets

Hasil ini memberi kepercayaan kepada para pendukung Lakers lantaran James mempunyai sejarah semasa playoff. Apabila dirinya unggul 3-1, maka James dapat merampungkannya dengan baik. Sejarah itu pernah terjadi di Miami Heat dan juga Cleveland Cavaliers.

Pertandingan kelima semifinal Wilayah Barat antara Lakers kembali menantang Rockets akan berlangsung hari Sabtu, 12 September waktu Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Nasib Kelanjutan Pertandingan IBL 2020 Dipertanyakan

Read Next

Klasemen MotoGP Hari Ini,Quartararo Masih Kukuh di Puncak

%d blogger menyukai ini: