LA Lakers Menguasai Permainan Saat Menantang Trail Blazers

LA Lakers Menguasai Permainan Saat Menantang Trail Blazers

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – LA Lakers menguasai jalannya permainan di perjumpaan kedua menantang Portland Trail Blazers, dalam lanjutan playoff putaran pertama, Kamis, 20 Agustus waktu setempat. Lakers yang kalah di pertandingan pertamanya, kembali bangkit dan sukses meraih kemenangan dengan skor 111-88 atas Blazers.

Kentavious Caldwell-Pope memperoleh ketepatan tembakannya kembali. Anthony Davis meledak dan membuat pertahanan Blazers kewalahan. Sebaliknya, pertahanan Lakers membuat pemain Blazers frustasi.

Davis telah memberikan 21 poin pada set pertama. Ia mengakhiri permainan dengan mencetak 31 poin serta 11 rebound. Davis menjadi pemain Lakers pertama semenjak 1975 yang dapat mencetak 30 poin serta 10 rebound atau mungkin lebih di pertandingan playoff. Sementara LeBron James memberi tambahan 10 poin, 6 rebound, plus 7 asis di pertandingan tersebut. Kentavious Caldwell-Pope mencetak 16 poin.

LA Lakers Menguasai Permainan Saat Menantang Blazers

LA Lakers Menguasai Permainan dan Pegang Kendali atas Blazers

Lakers memimpin pertandingan mulai sejak awal dan menggenggam kendali atas Trail Blazers sampai kuarter pertama. Caldwell-Pope membuat tembakan tiga angka pertama kalinya di playoff musim ini. James membuat timnya meluncur 12-2 di tiga menit terakhir sesi pertama. Ia menunjang Davis memasukkan dua tembakan, dan melakukan floater sendiri. Sewaktu turun minum, Lakers memimpin 56-39.

Untuk mengawali paruh kedua, Kepala Pelatih Frank Vogel mencoba kombinasi baru. Dia menambahkan pemain yang sama sekali tidak ia mainkan dalam pertandingan pertama, seperti JR Smith. Hasilnya cukup memuaskan, Smith memberikan 11 poin. Total keseluruhan dari kursi cadangan Lakers yakni 41 poin (Read: Tak Ingin Cristiano Ronaldo Pindah, Pirlo Janjikan Ini).

Pertahanan Kuat Lakers Bikin Blazers Raih Poin Terendah

Bintang Blazers, Damian Lillard mengalami dislokasi jari sepanjang kuarter ketiga dan tidak dapat kembali bermain lagi. Lillard mencetak 18 poin untuk Blazers, namun hanya memasukkan 1 dari 7 percobaan tripoin. Lakers pun meneruskan pertahanan kuat mereka menantang Blazers di paruh kedua. Oleh karena itu, Blazers hanya membuat 25% tembakan tiga angka. Ini menjadi poin paling rendah, atau kurang dari 100 poin dari Blazers semasa di “gelembung” NBA.

Perjumpaan ketiga akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020, waktu Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Lionel Messi Akan Pindah ke Inter Milan, Barcelona Akan Andalkan Philippe Coutinho

Read Next

Ini 5 Penyebab Messi Gabung Inter Milan

%d blogger menyukai ini: