LA Clippers Pegang Kendali Penuh Atas Denver Nuggets

LA Clippers Pegang Kendali Penuh Atas Nuggets

Bolanesia – Los Angeles Clippers pegang kendali penuh atas pertandingan keempat semifinal Wilayah Barat menantang Denver Nuggets, Rabu, 9 September waktu setempat.

Clippers Pegang Kendali Penuh Atas Nuggets

Kawhi Leonard mencetak 30 poin sewaktu Clippers menang 96-85, dan membawa timnya unggul 3-1 atas Nuggets. Leonard yang awalnya menjadi bahan perbincangan lantaran blok jari tengah di pertandingan ketiga, kali ini pula sukses menggagalkan dua percobaan tembakan pemain Clippers.

Tidak hanya 30 poin plus 2 blok yang diciptakan, namun Leonard juga membuahkan 11 rebound, 9 asis, serta 4 steal. Clippers memimpin sepanjang pertandingan hingga sempat membuat margin 19 poin di kuarter keempat.

Montrezl Harrell dan Lou Williams memberikan kontribusi besar dari kursi cadangan. Harrell mencetak 15 poin dan Williams mengimbuhkan 12 poin. Dari tim utama, Marcus Morris Sr. dan Ivica Zubac sama-sama membuat 11 poin. Lalu yang terakhir, Paul George memberikan 10 poin.

LA Clippers Pegang Kendali Penuh Atas Denver Nuggets

Pertahanan Clippers Buat Nuggets Tak Berkutik

Sebaliknya dari kubu Nuggets, Nikola Jokic melakukan tugasnya dengan baik. Ia mencetak 26 poin serta 11 rebound. Akan tetapi belum cukup untuk membawa timnya mencetak kemenangan. Jamal Murray membuat 18 poin. Michael Porter Jr, memberi tambahan 15 poin. Paling akhir, Gary Harris menyumbang 10 poin.

Pertahanan Clippers membuat Nuggets hanya sanggup mencetak ketepatan tembakan 39% (27 dari 68 percobaan). Itu sudah termasuk juga 9 tripoin dari 27 percobaan. Nuggets saat ini diambang eliminasi.

Pertandingan kelima semifinal NBA antara Clipers kembali menantang Nuggets akan digelar pada hari Jumat, 11 September waktu setempat. [JM]

Joe J

Read Previous

Akankan Antoine Griezmann Kembali Diboyong Ke Barcelona Musim Ini?

Read Next

Real Madrid Incar Eduardo Camavinga

%d blogger menyukai ini: