Kyrie Irving Akan Turun Kelapangan Basket Bersama Nike

Kyrie Irving Akan Turun Kelapangan Basket Bersama Nike

Bolanesia, Situs Berita Bola – Gambar Kyrie Irving dengan memakai seragam baru edisi klasik dari Brooklyn Nets tersebar di dunia maya dalam sebagian jam terakhir. Namun bukan cuma seragam baru saja yang menarik atensi. Apabila dicermati dengan seksama, Kyrie Irving tampaknya telah mengenakan Nike Kyrie 7. Ini berarti, Irving hendak turun dengan Kyrie 7 di NBA masa 2020- 2021.

Sebagian foto spekulasi sampai motif yang terkini buat Kyrie 7 telah tersebar dalam sebagian minggu terakhir. Namun itu tidak sempat sejelas ini, dikala Kyrie Irving sendiri yang mengenakan sepatu barunya di pemotretan jersei baru Nets.

 

Persiapan Kyrie Irving Turun Ke Lapangan 

Persiapan Kyrie Irving Turun Ke Lapangan

Sepatu ini bercorak dominan gelap, dengan aksen putih di bagian mid- sole serta logo” Swoosh”. Corak gelap serta putih memiliki kesan yang tegas di sepatu ini. Apabila dicermati di bagian tungkak, tiap- tiap memiliki satu foto bola mata. Cuma saja buat yang kanan terdapat foto matahari, sebaliknya di bagian kiri bergambar 2 bulan sabit. Tampaknya, Irving telah tidak tabah melantai bersama Kyrie 7 terbarunya pada bulan Januari nanti.

Garda Brooklyn Nets Kyrie Irving dapat dikatakan bagaikan salah influencer sneaker terbaik di NBA. Pada tahun 2014, dia bergabung dengan LeBron James, Kevin Durant, serta Kobe Bryant di keluarga besar Nike. Irving dikira salah satu pemain yang berpotensi besar memahami pasar sneaker dunia. Irving telah berkolabosari dengan Pepsi, Concept, sampai bintang tenis Nick Kyrgios buat sepatu khasnya. Nike juga menikmati keuntungan yang besar dari energi tarik sneaker Kyrie Irving.

Kemunculan Kyrie 1 telah mencuri atensi. Spesialnya untuk kanak- kanak muda. Kyrie buatnya nampak berbeda dengan aksen bergerigi di bagian out- sole. Sneaker ini terus menjadi disukai pasar sebab biayanya terjangkau. Namun dari edisi awal sampai keenam, Kyrie 2 yang dikira bagaikan keluaran terbaik. Leo Chang mendesain Kyrie 2 dengan meningkatkan strap yang ikonik. Gunanya supaya dapat mengunci kaki lebih rapat. Namun malah inovasi tersebut menemukan sambutan hangat di golongan pemain basket. Lebih jauh lagi, Kyrie 2 merupakan sepatu yang dipakai Irving buat memenangkan gelar juara NBA 2016 bersama Celeveland Cavaliers. Nilai sejarah tersebut yang membuat sneaker ini terus menjadi bagus.

Kita tunggu saja, apakah Kyrie 7 dapat membawakan Irving membuat sejarah baru di NBA, semacam Kyrie 2?

nobont

Read Previous

Kronologi Valentino Rossi Positif Covid-19

Read Next

Grigor Dimitrov Terpapar Corona, Novak Djokovic Kena Omel

%d blogger menyukai ini: