Kylian Mbappe Berterimakasih pada Tim Medis Klub

Bisa Gabung Atlanta vs PSG, Mbappe Berterimakasih kepada Tim Medis Klub

Bolanesia.net – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengucapkan terima kasih pada kerja bagus dari tim medis Les Parisien. Karena, dirinya dapat bermain pada pertandingan menantang Atalanta di Perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Kamis (13/8/2020) pagi hari WIB, setelah diperkirakan akan mangkir.

Mbappe alami cedera engkel

Sudah diketahui, Kylian Mbappe alami cedera engkel usai pertandingan kontra Saint-Etienne pada Final Coupe de France, 25 Juli 2020. Dari diagnosa awal, pemain berumur 21 tahun itu akan menepi paling tidak tiga pekan. Itu berarti si pemain kemungkinan mangkir sampai pertandingan kontra Atalanta.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, telah ikhlas seandainya tidak bisa turunkan Kylian Mbappe. Dia serta menyebutkan anak asuhannya itu dibutuhkan semacam keajaiban untuk dapat sembuh tepat waktu. Rupanya, mukjizat itu betul-betul terjadi.

Kylian Mbappe dapat berlatih dengan normal sehari sebelum laga di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal. Walau tidak turun sejak awal, pemain berpaspor Prancis itu masuk sebagai pengganti di menit 60 dan langsung mengubah jalannya pertandingan.

Andil penting dibikin Kylian Mbappe pada injury time. Sodorannya dari sisi kiri, dapat digunakan secara baik oleh Eric Maxim Choupo-Moting untuk cetak gol kemenangan PSG atas Atalanta dengan skor 2-1. Sang pemain langsung berterima kasih atas kerja bagus tim medis club.

“Anda tidak bisa bilang soal rasa sakit ke saya. Terima kasih pada staf medis klub yang sukses mengembalikan cedera saya. Tidak ada yang yakin, kecuali kami. Selamat pada seluruh tim, kami ingin memenangkan yang satu ini,” tutur Kylian Mbappe selesai pertandingan, dilansir dari Goal, Kamis (13/8/2020).

Mbappe sukses bawa PSG masuk ke semifinal Liga Champions

Kedatangan pemain berjulukan Le Petit Obama itu sukses mengganti jalannya laga. Atalanta tidak berani bermain begitu ofensif saat Kylian Mbappe serta Neymar Junior ada di atas lapangan yang serupa. Perubahan itu dapat dibuktikan sukses.

Tusukan-tusukan Kylian Mbappe dengan manfaatkan kecepatan larinya, sukses membuat baris belakang La Dea kalang kabut. Assist untuk gol Choupo-Moting tidak lepas dari keunggulan kecepatan Mbappe yang berhasil lolos dari sergapan bek-bek Atalanta.

PSG pada akhirnya dapat mengambil langkah ke set Semi-final Liga Champions 2019-2020. Ini adalah peluang ke-2 selama riwayat klub, dimana mereka terakhir kali lolos ke set itu pada musim 1994-1995.

Itu menjadi kemenangan pertama PSG atas wakil Italia di Liga Champions. Awalnya, dalam enam pertemuan, mereka cuma mencatat dua kali kalah dan empat imbang. Kebetulan, kekalahan itu didapatkan pada Semifinal Liga Champions 1994-1995 dari AC Milan.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Thunder dan Clippers Mengunci Skenario Putaran Pertama Playoff

Read Next

Istri Josip Ilicic Jadi Kambing Hitam Kekalahan Atlanta

%d blogger menyukai ini: