Kontak Bayer Leverkusen, Chelsea Ingin Datangkan Kai Havertz ‎€70 Juta

Kai Havertz

Bolanesia.netChelsea kelihatannya sedang tertarik untuk menebus waktu mereka yang hilang saat dikenai larangan transfer FIFA pada bursa transfer musim panas 2019.

Chelsea diberitakan tengah merajut komunikasi dengan Bayer Leverkusen untuk peluang datangkan gelandang serbabisa Kai Havertz sejumlah lebih dari pada £70 juta.

Seperti dikutip dari Sky Jerman, sekarang tinggal Chelsea klub yang bertahan dalam perlombaan memburu tanda-tangan Havertz.

Penasihat teknis Chelsea, Petr Cech, akan terbang ke Jerman minggu kedepan, persisnya sesudah pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini pada Minggu (26/7) buat membuat bertemu muka dengan faksi Leverkusen.

Mematok Harga £90 Juta

Kai Havertz

Bayer Leverkusen diketahui mematok Havertz seharga £90 juta. Tapi dengan kontrak sang pemain yang tinggal 2 tahun, Chelsea inginkan ongkos awal sekitar £70 juta plus bonus.

Gayung bersambut, Havertz disampaikan tertarik untuk geser ke Stamford Bridge. Dia dikabarkan berkesan dengan tim serta gaya bermain yang dibangun oleh manajernya Frank Lampard.

Havertz—yang sudah mempunyai tujuh caps di tim nasional Jerman—sukses cetak 17 gol dan sembilan assist untuk Leverkusen pada musim ini.

Awalnya, Chelsea sudah lebih dulu menyelesaikan transfer pemain sayap Ajax, Hakim Ziyech serta rekan segrup Havertz di tim nasional Jerman, Timo Werner.

Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich juga tertarik pada Havertz, tetapi ogah penuhi harga yang diminta. Sementara Manchester United mengutamakan untuk membawa pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Chelsea mampu amankan tempat di zona Liga Champions cukup dengan memenangkan satu dari dua pertandingan sisa, yaitu menantang Liverpool dan Wolverhampton. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

5 Karakter Pendukung Terhebat di Game Free Fire

Read Next

Pasang Foto Pembeli Tiket VIP di Kursi Tribun, Arema FC Mengharapkan Sumbangan Dari Suporter

%d blogger menyukai ini: