Klasemen Sementara Grand Final PMWL 2020 : Bigetron Red Aliens Mendominasi

Bigetron Red Aliens

Turnamen EsportsKlasemen Sementara Grand Final PMWL 2020 : Bigetron Red Aliens Mendominasi

Babak grand final PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 – Group Timur cukup seru semenjak hari pertama, Kamis (06/08/20) malam.

Salah satu wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens masih memimpin di papan atas klassemen sementara, selesai mendapatkan 1x Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Pernah tersingkir di map Erangel, perlahan-lahan Luxxy melakukan perbaikan hasil pertandingan di round ke-2 yang menampilkan Vikendi. Waktu menjajal Erangel lagi, Alien Merah juga mendapatkan WWCD.

Sesaat waktu menjajal map Miramar sebagai andalan Bigetron RA, Luxxy jadi ‘one man show’ yang berotasi dengan bagus, serta bawa team ada di tempat ke-2.

Sanhok meningkatkan keberuntungan Bigetron yang kembali lagi finis di papan atas karena 17 kills, ditutup dengan map Erangel yang menjadi lagi batu sandungan untuk team.

Dengan hasil satu WWCD, Bigetron Red Aliens sekarang ini menempati posisi runner up klassemen sementara babak grand final PUBG Mobile World League 2020.

Grand Final PMWL 2020

Luxxy, Zuxxy, Ryzen, serta Microboy berkompetisi ketat dengan team Box Gaming Vietnam yang menutup tempat pertama pada hari pertama, dan U Level Up eSports dari Taiwan di rangking ke-3.

Dukung terus Bigetron RA di babak grand final PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 sampai Minggu (09/08/20) akan datang, serta pastikan gelar juara dunia kembali lagi direbut oleh Indonesia.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Alexis Sanchez Berambisi Berikan Gelar Untuk Inter Milan

Read Next

Tutup Pertandingan Dengan Kemenangan, Clippers Sukses Atasi Mavericks

%d blogger menyukai ini: