Khusus di Indonesia, PUBG Mobile Tawarkan Event Menarik

Event Color Chasing PUBG Mobile

Bolanesia – Mobile Indonesia – Khusus di Indonesia, Event Color Chasing PUBG Mobile akan tawarkan event yang ditujukan untuk memberi bonus pada beberapa komunitas eSports yang berada di Indonesia saat main bersama teman.

Sesuai info sah pihak pelaksana di Jakarta, event yang bertopik Color Chasing ini akan dilaksanakan tiap minggu sampai 31 Agustus 2020 akan datang. Main bareng sendiri dapat dilaksanakan dua sampai empat pemain yang diambil dengan cara acak.

“Event dalam game itu sebuah event yang diperuntukkan untuk memberi bonus-bonus menarik buat beberapa fans atau komunitas PUBG Mobile di Indonesia saat Mabar bersama-sama rekan.

“Di tiap minggunya, mulai tanggal 27 Juli tempo hari sampai 31 Agustus 2020 akan datang, beberapa gamers PUBG Mobile akan dilawan bermain menyelesaikan misi berwarna untuk memperoleh hadiah atau item menarik,” kata pihak PUBG Mobile.

Event Color Chasing PUBG Mobile

PUBG Mobile

Berita Esports Indonesia – Dikutip dari Antara, Event Color Chasing berjalan sepanjang lima minggu serta dipisah jadi lima warna yakni hijau, biru, kuning, merah, serta ungu, dimana pada tiap pekannya ada satu misi berwarna yang perlu dituntaskan waktu mabar.

Untuk misi di minggu pertama, Color Chosing diawali dengan memakai warna hijau. Eventnya sendiri telah usai dilaksanakan dari tanggal 27 Juli sampai 2 Agustus 2020 kemarin. pemain yang sukses memperoleh flowers token berwarna hijau karena itu dapat ditukar dengan beberapa coupon untuk buka kotak hadiah.

Sedang minggu ke-2 akan diawali pada tanggal 3 sampai 9 Agustus 2020 yang mengambil nuansa berwarna biru. Untuk hadiah saat mengakhiri misi serta memperoleh flowers token maka pemain akan memperoleh hadiah yang tidak kalah menariknya.

Untuk penukaran hadiah saat memperoleh token flowers itu, beberapa pemain akan diberi imbalan seperti classic create kupon, supply create kupon, Red Tea, dan supply create kupon scrap. Player harus juga mengkonfirmasikan terlebih dulu bila ingin menukarkan flowers token itu.

Event Color Chasing PUBG, dengan cara spesial pihak PUBG Mobile sendiri sediakan event ini cuma untuk komunitas eSports atau penggemar game Battle Royale itu. Semua pemain harus coba event ini serta nikmati hadiah yang menarik.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Valentino Rossi Belum Maksimal, Kondisi Sirkuit Brno Bergelombang

Read Next

Jelang MotoGP Ceko, Vinales dan Rossi Alami Insiden

%d blogger menyukai ini: