Khabib Pengin Jadi Legenda, Berani Ambil Risiko Seperti Tyson Fury

Khabib Pengin Jadi Legenda, Berani Ambil Risiko Seperti Tyson Fury

Bolanesia, Situs Berita Tinju – Khabib Nurmagomedov akan jadi legenda MMA serta UFC sehabis pensiun bagaikan juara dengan rekor tidak terkalahkan 29- 0 sejauh karirnya. The Eagle berikan pesan kalau buat jadi legenda seorang wajib berani mengambil resiko semacam Tyson Fury, juara dunia tinju Kelas Berat WBC.

Semacam ungkapan populer,’’ Nomor risk it, nomor biscuit”, tidak gampang untuk Khabib jadi seseorang legenda. Idiom populer yang diungkapkan oleh pelatih berorientasi ofensif dari Tampa Bay Buccaneers, Bruce Arians, cocok untuk Khabib.” Bila Kamu tidak mencapai kehebatan, Kamu hendak jadi rata- rata sepanjang sisa hidup Kamu,” Arians sesuatu kali menarangkan motonya.

Pengin Jadi Legenda? Khabib: Berani Ambil Risiko Seperti Tyson Fury

Pengin Jadi Legenda? Khabib: Berani Ambil Risiko Seperti Tyson Fury

Di belahan dunia lain dalam berolahraga yang sama sekali berbeda, juara UFC Kelas Ringan asal Dagestan yang tidak terkalahkan, Khabib Nurmagomedov, hidup dengan aksioma itu menjelang pertandingan utamanya melawan Justin Gaethje di UFC 254 di Pulau Yas, Abu Dhabi, Sabtu.’’ Bila Kamu mau membangun diri Kamu sendiri serta jadi legenda, Kamu wajib mengambil resiko,” kata Khabib kepada ESPN menjelang pertandingannya yang hendak tiba.

Dikala Kamu melawan seorang, itu tentu berisiko. Orang- orang suka berdialog, akankah ia kalah ataupun akankah ia menang? Tiap pertarungan wajib sama. Misalnya, Tyson Fury. Kenapa Tyson Fury jadi besar? Ia melaksanakan pertarungan[Wladimir] Klitschko serta mengalahkannya, kala orang- orang membicarakan tentang Klitschko yang mengalahkannya. Ia melawan( Deontay) Wilder dengan seri, kemudian ia melawan Wilder lagi- 50- 50. Orang- orang berdialog tentang Wilder yang menjatuhkannya, namun ia tiba serta menghancurkan Wilder serta mendominasi ia. Seperti itu kenapa ia jadi besar. Kamu wajib mengambil tantangan. Orang- orang suka berbicara- mungkin[saya] hendak kalah, namun saat ini, seperti itu posisi[saya],” paparnya.

Petarung Hall of Fame masa depan Khabib (29- 0, 8 KO; 11 kuncian) hendak jadi headline keempat pay- per- view sampai dikala ini. Dengan striking serta ground permainan yang sama impresifnya, Gaethje( 22- 3, 19 KO, 1 kuncian) memperkenalkan faktor intrik yang besar serta bisa jadi tes terberat Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov pensiun sehabis Sabtu malam kemudian. Khabib pensiun bagaikan legenda tidak terkalahkan 29- 0. Amati video Khabib Nurmagomedov.

Ia setelah itu melanjutkan obrolan berorientasi tinju serta Fury, mencantumkan petinju Inggris serta juara kelas berat WBC bagaikan salah satu dari 4 petarung terbaiknya dalam berolahraga yang dia kagumi, bersama dengan Canelo Alvarez, Oleksandr Usyk, serta Vasiliy Lomachenko( saat sebelum dia kalah dari Teofimo Lopez). Nurmagomedov lebih fokus pada Fury serta apalagi menggunakan topi pencari jodohnya.

“ Aku sangat mau memandang Usyk vs Fury. Ini hendak jadi pertarungan yang sangat bagus,” kata Khabib.“[Usyk] memiliki skill serta metode yang sangat bagus, Tyson Fury pula.[Usyk] tidak semacam Kelas Berat yang lain, lebih banyak metode, gerak kakinya sangat bagus, kondisinya sangat bagus, aku sangat mau menyaksikan Usyk melawan Fury.”

Resiko Fury selanjutnya hendak tiba pada 5 Desember di Royal Albert Hall di London melawan lawan yang masih wajib didetetapkan. Fury sepatutnya melawan Wilder buat ketiga kalinya tahun ini, namun ia melaporkan kalau kapal sudah berlayar sebab kontraknya telah habis. Sehabis penyetelan masa dingin Fury, ia siap buat bertukar tinju dengan Anthony Joshua dalam pertarungan besar yang disetujui oleh Khabib serta Arians.

nobont

Read Previous

Detroit Pistons Dikabarkan Siap Rombak Tim Untuk Musim Depan

Read Next

18 Tim Free Fire Bersaing Jadi yang Terbaik di RBGL

%d blogger menyukai ini: