Keterlaluan! Segini Biaya Transfer Chelsea Untuk Kai Havertz

Kai Havertz Chelsea

Bolanesia – Situs Berita Bola – Keterlaluan! Segini Biaya Transfer Chelsea Untuk Kai Havertz. Jumlah uang yang dihabiskan Chelsea untuk datangkan pemain tengah muda Kai Havertz adalah ‘konyol’ serta ‘gila’, menurut bekas penyerang Manchester United Dimitar Berbatov.

Rp 1,4 Trilyun Biaya Transfer Chelsea Untuk Kai Havertz

Playmaker Jerman itu masuk dengan The Blues dari Bayer Leverkusen minggu kemarin dengan ongkos transfer yang menyamakan rekor transfer club sejumlah 1,4 Trilyun rupiah, menyamakan pembelian paling mahal club untuk Kepa Arrizabalaga.

Serta harga itu belum termasuk bonus yang dapat mencapai 353 Milyar rupiah, yang bermakna pembelian dengan keseluruhan harga sejumlah 1,77 Trilyun rupiah bisa menjadi rekor transfer paling mahal yang sempat dibayarkan raksasa London Barat. (Baca: 7 Tahun di Chelsea, Willian Borges Segera Umumkan Kepindahannya).

Kai Havertz jadi pembelian termahal

Kai Havertz juga sejauh ini jadi pembelian paling mahal di Premier League, dengan tiga transfer tertinggi musim panas selama ini di Inggris dikendalikan oleh Chelsea dalam pembelian lain pada Timo Werner dan Ben Chilwell.

Tidak salah harga itu membuat legenda Manchester United Dimitar Berbatov, yang sempat lima musim membela Bayer Leverkusen, mengerutkan dahi dan menyebutnya untuk pembelian yang kelewatan mahalnya.

“Saya pikir jumlah uang yang dibayarkan Chelsea untuk Kai Havertz sedikit terlalu banyak menurut saya,” tuturnya pada Betfair. “Ini konyol, itu uang yang terlalu banyak. Havertz ialah talenta hebat, serta saya sudah menjelaskan jika di waktu dulu, saya ialah fans beratnya serta dengan koneksi Leverkusen saya, saya terus mengawasinya tiap minggu, tapi tetap saja uang yang telah mereka bayarkan itu gila.”

“Ia rekrutan yang bagus untuk team, dengan Timo Werner, serta mereka tentu memiliki bakat untuk membantu team melawan gelar musim depan, tapi itu bisa menjadi ujian besar buat mereka.”

“Visinya tentang permainan, tempatnya, umpan di sepertiga akhir yang bisa ia beri, penyelesaiannya dan kecerdasannya ialah segala hal yang akan kita melihat darinya dalam balutan jersey Chelsea.”

“Dari apa yang saya dengar di Leverkusen, ia benar-benar ingin membuat cara selanjutnya dalam karirnya dan itu memperlihatkan keyakinan diri, ia menjelaskan pada orang-orang jika ia ingin maju pada usia dini itu, serta khususnya dengan geser ke Inggris, salah satu liga terbaik di dunia dengan pemain terbaik.”

Kai Havertz saat ini telah bergabung dengan tim asuhan Frank Lampard dan berlatih di persiapan pramusim klub jelang pembukaan Premier League musim 2020/2021 ini.

Dapat dipahami jika pemain berusia 21 tahun itu tampaknya akan melakukan kiprah penuhnya untuk Chelsea waktu mereka menghadapi Brighton pada Selasa (15/9) dini hari WIB. Berita bola transfer pemain

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Barcelona Amankan Ansu Fati

Read Next

Olivier Giroud Melipir ke Juventus

%d blogger menyukai ini: