Kemenangan LA Lakers Sebagai Persembahan Untuk Kobe Bryant

Kemenangan LA Lakers Sebagai Persembahan Untuk Kobe Bryant

Bolanesia – Situs Berita Bola – Kemenangan Los Angeles Lakers sebagai persembahan untuk mendiang sang legenda, Kobe Bryant. Saat Lakers kembali berlaga di pertandingan playoff NBA putaran pertama yang digelar pada hari Senin, 24 Agustus waktu setempat, Lakers tampil ganas. Pertandingan itu berlangsung bersamaan dengan peringatan Kobe Bryant Day.

Lakers mengawali permainan dengan unggul 10-0, sebagai pertanda baik mengingat betapa mereka sudah bertarung keras untuk bangkit semenjak musim dimulai kembali. Lakers menaklukkan Portland Trail Blazers dengan skor 135-115, dan memimpin 3-1 pada playoff putaran pertama.

Jersei “Black Mamba” Untuk Mengenang Kobe Bryant

Kemenangan itu semakin spesial karena Lakers mengenakan jersei “Black Mamba” untuk mengenang dan menghormati mendiang Kobe Bryant.

Di set pertama, Lakers memimpin 80-51. Delapan puluh poin yang mereka buat merupakan poin terbanyak di set playoff semenjak 1987. Dikarenakan liga sendiri mencatat rekor poin paling banyak dalam satu set sebesar 82 poin. Sementara, Lakers mencetak ketepatan tembakan 62,2%, sebagai tembakan tertinggi yang pernah mereka lakoni semenjak tahun 2010.

Dalam pertandingan kali ini, Lakers membuat rekor baru untuk tripoin sebanyak 17 kali dalam sebuah kompetisi dari 39 percobaan. Kyle Kuzma memimpin dengan lima tripoin, diiringi LeBron James dengan empat tripoin.

Kemenangan LA Lakers Sebagai Persembahan

LeBron James Cetak Rekor Serupa Dengan Kobe Bryant

LeBron James menjadi pendulang poin terbanyak dengan cetakan 10 poin, 10 asis, plus 6 rebound. Selanjutnya Kyle Kuzma serta Anthony Davis masing-masing mengimbuhkan 8 poin. Davis hanya bermain 17 menit lantaran mengalami cedera punggung. Lalu Danny Green menyumbang 14 poin, diikuti Dwight Howard (13 poin), dan juga Kentavious Caldwell-Pope (12 poin).

Catatan 30 poin plus 10 asis LeBron James di playoff hari ini menjadi kali pertama semenjak Kobe Bryant mencetak rekor yang serupa pada tahun 2010. (Baca: Khabib Nurmagomedov Ngaku Sudah Pernah Dibantu Justin Gaethje).

Kemenangan Lakers Sebagai Persembahan Untuk Kobe dan Gianna

Lakers terlihat gagah saat mereka mengenakan jersei “Black Mamba” kali ini. Mereka pun tidak lupa memberikan penghormatan pada Gianna, putri Kobe Bryant yang juga menjadi korban kecelakaan helikopter pada bulan Januari silam.

Pada jersei itu, persisnya di bagian pundak sebelah kanan, disematkan emblem putih dengan gambar hati dan nomor 2. Itu merupakan nomor punggung yang dipakai Gianna pada saat bertanding.

Lakers akan mencoba untuk menutup seri dengan kemenangan di pertandingan kelima pada hari Rabu, 26 Agustus waktu setempat. Kalau Lakers menjuarai pertandingan tersebut, mereka mesti menunggu beberapa hari untuk mengetahui tim mana yang akan menjadi musuh di semifinal Wilayah Barat. Ini lantaran Houston Rockets dan Oklahoma City Thunder bermain seri di empat pertandingan (2-2). [JM]

Joe J

Read Previous

PSG Akan Datangkan Pemain Kunci Arsenal

Read Next

Ismed Sofyan Kembali Latihan Bersama Persija Jakarta

%d blogger menyukai ini: