Kembalinya Kekuatan JR Smith Sukses Pimpin Lakers Tundukkan Wizards

Jr Smith

Bolanesia.net – Kembalinya Kekuatan Jr Smith Sukses Pimpin Lakers Tundukkan Wizards – Ada yang beda dari Los Angeles Lakers. Nampaknya Frank Vogel ingin pastikan kesigapan baris ke dua di uji coba paling akhir, Senin, 27 Juli 2020 kemarin waktu setempat. Tim bermain tanpa adanya pemain inti, dan sukses menang dengan skor 123-116 atas Washington Wizards. Penyumbang poin paling banyak hari ini yaitu JR Smith.

Memang rasa-rasanya aneh saat menyaksikan Anthony Davis, Dwight Howard, LeBron James, serta Kyle Kuzma hanya berteriak-teriak di kursi cadangan. Tetapi Kepala Pelatih Frank Vogel ingin memberikan tanggung jawab pertandingan pada pemain lapis keduannya. Vogel menurunkan Kentavious Caldwell-Pope, Markieff Morris, JaVale McGee, Danny Green, serta Alex Caruso sebagai starter.

Performa JR Smith yang Mengagetkan

Akan tetapi yang mengagetkan ialah performa JR Smith. Memasuki usianya yang ke 34 tahun, Smith nampaknya mendapat kekuatannya kembali. Pada pertandingan itu, Smith berhasil mencetak 20 poin, dengan memasukkan 6 dari 7 percobaan tripoin. Disamping itu, dia memberikan tambahan lima rebound serta satu steal. Tiga pemain cadangan lain yang tampil menarik ialah Dion Waiters (18 poin dan 6 asis), Quinn Cook (12 poin), serta Devontae Cacok (11 poin dan 9 rebound).

LeBron James yang duduk di kursi cadangan terlihat puas dengan perfoma eks partnernya di Cleveland Cavaliers itu. Dikarenakan, di pertandingan itu, Lakers sukses mencetak 13 tripoin dari 28 percobaan, dengan enam tembakan diborong oleh JR Smith. Rasa-rasanya James tidak sabar ingin menyaksikan ketajaman teman dekatnya itu di pertandingan resmi kelak.

Los Angeles Lakers VS Washington Wizards

Nasib Buruk Wizards Belum Pernah Menang

Di tim Wizards, pemain berasal dari Jepang Rui Hachimura mencatat 19 poin. Diikuti Jerome Robinson (18 poin), Shabazz Napier (16 poin). Serta tiga pemain memberikan sumbangan masing-masing 12 poin yakni Thomas Bryant, Troy Brown Jr. dan Ish Smith.

Hasil kompetisi ini benar-benar memuaskan bagi Lakers. Setelah di babak pertama mereka kalah, Lakers membungkus kemenangan di dua uji coba selanjutnya. Ditambah lagi, di uji coba paling akhir, mereka menunjukkan bahwa baris ke dua juga sudah siap diturunkan. Sementara Wizards memiliki nasib jelek. Mereka belum pernah menang (0-3), di uji coba jelang lanjutan NBA. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Lou Williams Terancam Mangkir di Dua Laga Lanjutan NBA Lantaran Diganjar 10 Hari Karantina

Read Next

Leicester Naikkan Gajinya Dua Kali Lipat, MU Gigit Jari Gagal Datangkan James Maddison

%d blogger menyukai ini: