Kekalahan Mavericks Mencambuk Motivasi Luka Doncic Bermain Lebih Baik Musim Depan

Kekalahan Mavericks Mencambuk Motivasi Luka Doncic Bermain Lebih Baik Musim Depan

Bolanesia – Situs Berita Bola – Kekalahan Dallas Mavericks atas Los Angeles Clippers mencambuk motivasi Luka Doncic untuk bermain lebih baik lagi musim depan. Usai pertandingan kedua tim berakhir dengan kemenangan Clippers, Mavericks dinyatakan angkat koper lebih cepat.

Pada set playoff kali ini, Doncic memang menjelma menjadi pemain yang begitu membahayakan. Pebasket asal Slovenia itu kerap menjadi unggulan Mavericks dalam mencetak angka, mendapatkan rebound, serta memberikan asis.

Kerja Keras Doncic Tidak Menuaikan Hasil

Meskipun Doncic telah bekerja keras, namun Mavericks masih tidak berhasil membendung keperkasaan Clippers yang dipenuhi dengan pemain yang mempunyai pengalaman lebih.

Kekalahan dari Clippers memang pahit dan sulit diterima oleh Doncic yang baru pertama kali menginjakkan kaki di set playoff NBA. Akan tetapi, bukan Doncic namanya kalau ia cepat puas dan gampang menyerah. (Baca: Neymar da Silva Bisa Dilarang Tampil di Final Liga Champions Karena Lakukan Hal Ini).

Kekalahan Mavericks Mencambuk Motivasi Luka Doncic Bermain Lebih Baik

Luka Doncic Berjanji Akan Bermain Lebih Baik Musim Depan

Sesudah tereliminasi, Doncic berjanji akan bekerja lebih keras pada interval antar musim kelak. Satu hal yang menjadi fokusnya ialah ketepatan tembakan. Doncic memang mempunyai ketepatan tembakan yang bagus, namun sering inkonsisten terutama dalam bagian tembakan bebas atau free throw.

“Musim saya memang telah usai, namun ada banyak hal yang dapat dibenahi dari perjalanan musim ini. Anda tidak dapat bekerja dan melakukan perbaikan satu bagian saja, anda harus bekerja keras untuk memperbaiki semua bagian. Untuk sementara saat interval antar musim kali ini, saya akan fokus meningkatkan ketepatan tembakan saya. Itu merupakan kunci untuk permainan yang lebih bagus,” papar Doncic. [JM]

Joe J

Read Previous

David Silva Positif Covid-19

Read Next

Heat Sukses Taklukan Bucks di Semifinal Wilayah Timur

%d blogger menyukai ini: