Kejuaraan Bulutangkis Senior Eropa Ditunda Sampai Tahun Depan

Kejuaraan Bulutangkis Senior Eropa

Bolanesia.netKejuaraan Bulutangkis Senior Eropa Ditunda Sampai Tahun Depan. Lebih dari seribu pemain Eropa berumur di atas 35 tahun mengirim registrasi mereka untuk bermain di Kejuaraan Senior Eropa dua tahunan yang akan diselenggarakan dari 27 September sampai 4 Oktober di kota pesisir Kroasia, Zadar.

Sayangnya, pandemi Covid-19 global sudah memaksakan Badminton Eropa, bekerjasama erat dengan Asosiasi Badminton Kroasia dan panitia lokal di Zadar, untuk menangguhkan acara sampai 2021, jadi sayangnya para pemain harus menanti sedikit lebih lama sebelum mereka dapat bermain di acara tradisional tersebut.

Sekarang ini, negosiasi sedang berjalan untuk melihat apakah tanggal yang sesuai bisa diketemukan dan dipublikasikan.

Presiden Badminton Eropa, Peter Tarcala, Beri Komentar Terkait Penundaan Kompetisi

“Kami tentunya meminta maaf lantaran kami tidak bisa mengadakan acara tahun ini, kami semua benar-benar menunggu Zadar, serta begitupun dengan banyak pemain dari seluruh Eropa. Tapi kami dengan senang hati mengkonfirmasikan bahwa kami tidak berbicara terkait pembatalan, tapi penangguhan acara. Kami berhutang pada sejumlah pemain untuk mengadakan festival bulu tangkis besar, serta kami akan melaksanakannya tahun depan. Sekarang ini, bagaimanapun juga, yang penting ialah keselamatan serta kesehatan para pemain serta ofisial kami, dan kami tidak boleh lupa,” kata Presiden Badminton Eropa, Peter Tarcala.

European Senior Championships Zadar 2020

Dengan Kejuaraan Senior Dunia dimainkan pada Desember 2021, ada peluang untuk menjadi tuan-rumah acara pada Mei atau Juni 2021, dan Badminton Eropa berupaya untuk merampungkan dan memberitahukan tanggal baru yang cocok dalam dua hingga tiga minggu kedepan.

Wakil Sekretaris Jenderal Di Badminton Eropa Pun Beri Penjelasan Serupa

“Kami sudah berkontak dekat dengan faksi berwenang Kroasia tentang limitasi lokal serta tindakan yang dibutuhkan berkaitan dengan acara ini untuk waktu yang lama. Ini merupakan acara besar dengan lebih dari 1.500 orang yang datang, tapi dengan beberapa langkah yang dibutuhkan untuk mengadakan acara olahraga delapan hari, sayangnya, penangguhan merupakan satu-satunya pilihan,” Jimmy Andersen, Wakil Sekretaris Jenderal di Badminton Eropa, memberi komentar.

“Saya tidak mengatakan semua batasan dan tindakan yang perlu dijalankan pada acara itu, tapi harus mendaftarkan tiap-tiap orang dengan nama, perincian kontak, tanda-tangan serta pengukuran suhu tubuh setiap kali mereka memasuki venue, sebelum itu memberikan mereka bangku yang ditetapkan pada tempat itu, saya berpikir itu merangkum keadaannya,” Jimmy Andersen mengimbuhkan.

“Kami percaya diri mengadakan acara sepanjang waktu, tapi dalam kondisi sekarang ini, itu mustahil. Kami berharap semua pemain bisa memahami alasan kenapa kami memutuskan untuk menangguhkan acara, dan saya benar-benar berharap kalau kami bisa membuat acara yang lebih bagus untuk mereka di tahun 2021,” Jimmy Andersen mengaitkan.

Kejuaraan Senior Eropa 2021 akan menetapkan barisan umur atau batasan yang serupa, jadi itu akan menjadi ketentuan umur yang sama seperti yang akan dipakai apabila acara itu berjalan sesuai dengan agenda di tahun 2020 ini. [JOE]

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Sosok Andy Ellis Sang Legenda Bulu Tangkis Inggris

Read Next

Madrid Kalah dari Man City di Liga Champions, Ini 2 Penyebabnya

%d blogger menyukai ini: