Kebangetan! Neymar Disamakan Dengan Anjing Oleh Dimitri Payet

Neymar

Bolanesia.net – Kebangetan! Neymar Disamakan Dengan Anjing Oleh Dimitri Payet. Perseteruan Neymar serta beberapa pemain Marseille dalam pertemuan Le Classique di Liga Perancis tempo hari masih berbuntut panjang. Perkembangan terakhir: Dimitri Payet menyamai mantan bintang Barcelona itu sebagai seekor anjing. Melihat fotonya di bawah ini.

Pemain tengah Perancis yang sempat merumput di West Ham United, Dimitri Payet, jadi pemain Les Phoceens paling baru yang menyerang Neymar dengan postingan di account Instagramnya, selesai perkelahian massal antar pemain yang membuat wasit Jerome Brisard harus mengeluarkan 14 kartu kuning serta lima kartu merah.

Neymar Disamakan Dengan Anjing Oleh Dimitri Payet

Pemain berumur 33 tahun itu bagikan photo grup rap Perancis Bande Organisee, tapi dengan kepala anggota diganti dengan beberapa pemain dan pelatih Marseille Andre Villas-Boas, sesaat kepala bintang Brasil Neymar sudah dicrop serta dipasangkan ke badan seekor anjing yang sedang dipegang oleh Alvaro Gonzalez.

 

View this post on Instagram

 

En bande organisée C’est pas la capitale c’est Marseille bb

A post shared by Payet Dimitri (@payetdimitri27) on

Awalnya Alvaro Gonzalez, yang disebut bekas bek Espanyol serta Villarreal itu, dituding oleh Neymar melemparkan tanggapan rasis dengan menyebut dianya sebagai ‘monyet’, dengan bek Marseille berumur 30 tahun itu selanjutnya menyanggah dakwaan itu lewat account media sosialnya.

Kedua club juga serta telah sama-sama turun tangan bela beberapa pemainnya, dengan faksi Les Parisiens tuntut diselenggarakannya pengusutan atas masalah ini, sesaat faksi Les Phoceens mengakui pemainnya memperoleh ancaman pembunuhan usai nomor telepon Alvaro Gonzalez menyebar di sosial media.

Menariknya jika ini bukanlah kali pertamanya Dimitri Payet memperlancar gempuran pada Paris Saint-Germain dengan pemain – yang sempat membuat permasalahan semasa saatnya di West Ham itu – mengolok-olok club ibukota Perancis itu di sosial media usai kekalahan pasukan Thomas Tuhel di final Liga Champions, beberapa minggu saat kemarin.

Maeseille jadi klub prancis yang dikukuhkan sebagai juara Eropa

Lewat account Twitter kepunyaannya, pemain 33 tahun itu mengkritik jika Marseille masih jadi salah satu club Prancis yang dikukuhkan untuk juara Eropa dengan kekalahan juara Ligue 1 dari Bayern Munchen.

Disamping itu, kemenangan 1-0 yang diambil team tamu lewat gol tunggal Florian Thauvin di Parc des Princes akhirnya mengakhiri penantian 20 laga tanpa ada kemenangan Marseille menantang PSG, bawa mereka ke rangking ke-5 dengan dua kemenangan dari dua pertandingan perdana mereka.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

AS Roma Ngebet Datang Marash Kumbulla

Read Next

Sead Kolasinac Batal Tinggalkan Arsenal

%d blogger menyukai ini: