Kalah Dari Munchen, Simeone Mengambil Sisi Positif

Kalah Dari Munchen, Simeone Mengambil Sisi Positif

Bolanesia, Situs Berita Bola – Atletico Madrid kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB. Tetapi Diego Simeone menilai bisa mengambil sisi positif.

Laga yang berjalan di Allianz Arena itu, gawang team kelas atas Liga Spanyol itu harus kecolongan 4 gol masing-masing diciptakan oleh sepasang gol Kingsley Coman, Leon Goretzka, serta Corentin Tolisso.

Kekalahan itu adalah yang terburuk untuk Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions, karena mereka dalam laga itu hanya sanggup menghasilkan satu shooting ontarget.

Tetapi selesai jalannya laga, Diego Simeone merasa kekalahan dari Bayern Munchen tidak seluruhnya buruk. Pelatih dari Argentina itu merasa masih ada banyak hal positif yang dapat diambil.

Bicara ke media massa, Diego Simeone menjelaskan ini kekalahan yang tidak baik untuk Atletico Madrid. Tetapi di lain sisi, menurut Simeone ada pula suatu sisi positif yang bisa diambil khususnya untuk masa depan timnya.

Sang juru strategi memang mengaku Bayern Munchen ialah tim yang mempunyai kualitas baik. Ia menilai itulah yang membuat perbedaan. Untuknya, raksasa Jerman itu miliki beberapa momen yang baik.

Meski begitu, Simeone tidak mau menyalahkan anak asuhannya atas kekalahan telak dari Die Roten. Ia mengatakan beberapa pemain Atletico Madrid telah memperlihatkan performa yang baik serta ia percaya performa Yannick Carrasco serta kolega ke depannya akan terus meningkat.

Sedang pemain kunci Los Rojiblancos, Hector Herrera mengaku memang Bayern Munchen jadi team luar biasa saat ini. Tetapi ia merasa teamnya di pertandingan itu selalu memperlihatkan perlawanan walau baris pertahanan tidak terlihat tampil maksimal.

Sementara kekalahan telak itu sekarang membuat status Atletico Madrid ada di dasar klasemen group A Liga Champions. Selesai menghadapi Bayern Munchen, anak asuh Diego Simeone itu akan melawan Real Betis di 25 Oktober mendatang.

bolanesianet7

Read Previous

Minnesota Timberwolves Belum Mengunci Target di Draft NBA 2020

Read Next

6 Regu Esports Terbaik Siap Tanding Di PMPL SEA Finals Season 2

%d blogger menyukai ini: