Kaja Juvan Pulangkan Marketa Vondrousova Dari Palermo Open

Lewat menuju konten utama Lewat ke baris perkakas Tentang WordPress Bolanesia.net Baru SEO Enter a focus keyphrase to calculate the SEO score Hai, Mr. Bala Log Keluar Tambahkan Pos Baru Tambahkan judul Permalink: https://bolanesia.net/kaja-juvan-pulan…ari-palermo-open/ ‎ Jumlah kata: 0 Konsep disimpan di 13:04:26. Pratinjau (buka di tab baru) Status: Draf Sunting Edit status Visibilitas: Umum Sunting Edit keterlihatan Terbitkan segera Sunting Edit tanggal dan jam Pindah ke Tempat Sampah Format Tulisan Standar Video Seluruh Kategori Paling Banyak Digunakan Basket Bulu Tangkis Esports Formula 1 Liga Champions UEFA Liga Eropa Liga Indonesia Liga Inggris Piala FA Liga Italia Liga Jerman Liga Prancis Liga Spanyol MotoGP Tenis Tinju Trivia Uncategorized Voli + Tambah Kategori Baru Tambah Tag Baru Pisahkan tag dengan koma Tetapkan gambar unggulan SEO Keterbacaan Sosial Frasa kunci utamaBantuan dalam memilih frasa kunci utama yang baik(Buka di tab peramban baru) Pratinjau sebagai: Hasil selulerHasil desktop Pratinjau url:bolanesia.net › kaja-juvan-pulangkan-marketa-vondrousova-dari-palermo-open Pratinjau judul SEO: Kaja Juvan Pulangkan Marketa Vondrousova ... Pratinjau deskripsi meta: Harap berikan deskripsi meta dengan menyunting cuplikan di bawah ini. Jika tidak, Google akan mencoba menemukan bagian yang relevan dari artikel Anda untuk ditampilkan di hasil pencarian. Start the AMP Page Builder Use This Content as AMP Content If you want to add some special tags, then please use normal HTML into this area, it will automatically convert them into AMP compatible tags. Overview Enable Terimakasih telah membangun dengan WordPress. Versi 5.4.2 Kaja Juvan Pulangkan Marketa Vondrousova Dari Palermo Open | Bolanesia.net Gambar andalan Saring Media Saring berdasarkan tipe Saring berdasarkan tanggal Cari Daftar media Detil Lampiran Kaja-Juvan-Pulangkan-Vondrousova.jpg 5 Agustus 2020 137 KB 850 x 478 piksel Sunting Gambar Teks Alt Tuliskan keterangan gambar (buka di tab baru). Biarkan kosong jika hanya gambar dekoratif. Judul Keterangan Deskripsi Salin Tautan Smush Smushing in progress.. Tindakan media terpilih

Hasil Tenis Terbaru – Kaja Juvan Pulangkan Marketa Vondrousova Dari Palermo Open – Qualifier asal Slovenia, Kaja Juvan mencatat kemenangan paling besar dalam profesinya saat tundukkan petenis favorit ke-2, Marketa Vondrousova serta melangkah ke set ke-2 Palermo Open.

Juvan, yang sudah memainkan tiga laga di Palermo sesudah dia lewat set kwalifikasi, terlihat capai batasnya sesudah dia secara cepat kehilangan set pertama menantang runner up French Open musim kemarin, Vondrousova.

Tetapi, Juvan masih kompak sampai dia pada akhirnya mengakui kemenangan pertama atas petenis rangking 20 besar dengan 1-6, 7-5, 6-4 atas petenis rangking 18 dunia, Vondrousova.

“Dia memulai laga dengan betul-betul baik serta saya sedikit tegang,” papar Juvan.

“Dia musuh pertama, kecuali Serena Williams, musuh pertama saya dari rangking 20 besar. Keadaannya cukup berat, tapi di set ke-2 serta ke-3 saya menentramkan diri saya serta saya mulai bermain dengan semakin lebih baik. Dia tidak membuat saya menang dengan gampang, tapi itu tenis serta saya cuma berupaya untuk lakukan yang paling baik.”

Kaja Juvan Pulangkan Vondrousova

Kaja Juvan

Vondrousova menarik perhatian dunia tenis pada musim kemarin saat dengan cara mengagetkan dia sukses meluncur ke final French Open untuk petenis berumur 19 tahun. Tapi petenis berkebangsaan Ceko itu secara cepat alami pengurangan sesudah luka pergelangan tangan menghadang jalannya.

Musim 2019 Vondrousova usai sesudah Wimbledon sebab dia jalani operasi serta proses rehabilitasi.

Sebelum penundaan kompetisi, Vondrousova pernah kembali lagi dengan memberikan keyakinan selesai meluncur ke perempatfinal di Adelaide awal musim ini. Tapi kemudian, dia kembali lagi turun serta tidak dapat melebihi set ke-2 di empat kompetisi yang dijalaninya.

Di Palermo, Vondrousova tampil memikat. Sesudah memenangi set pertama dengan memberikan keyakinan, dia buka set ke-2 dengan keunggulan 4-0. Mentalitas Juvan di laga itu betul-betul diiuji. Walau ketinggalan cukup jauh, dia tidak patah semangat, serta menyambar lima game dengan cara berturut-turut sebelum dia sukses memaksa set penentu.

“Keadaannya cukup berangin, jadi, kami berdua bermain dengan aman. Saya pikirkan dia semakin banyak ambil kesempatan di set pertama, lalu di set ke-2, serta di set ke-3, saya menjelaskan pada diri saya sendiri untuk memburu bolanya serta lebih agresif,” lebih Juvan yang memenangi laga sesudah bertanding semasa 2 jam 30 menit.

“Jadi, saya bermain dengan semakin lebih baik di set ke-2 serta ke-3, tapi saya masih manusia, jadi, saya masih merasai kemelut.”

“Yang tentu, kemenangan atas petenis rangking 20 besar jadi motivasi saya untuk selalu bermain. Saya berusaha untuk tidak banyak pikirkan rangking. Saya sekarang ini cuma ingin memainkan laga sebanyak-banyaknya.”

Untuk satu tempat di perempatfinal, Juvan akan hadapi petenis tuan-rumah, Camila Giorgi yang menaklukkan Rebecca Peterson dengan 7-5, 6-4.

0 Reviews

Write a Review

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Marc Marquez Dioperasi untuk Kedua Kalinya

Read Next

Alasan Mike Tyson Enggan Hadapi Conor McGregor

%d blogger menyukai ini: