Begini Kabar Tebaru Van Dijk Usai Alami Cedera di Kepala Hingga Berdarah

Kabar Terbaru Van Dijk Usai Alami Cedera Berdarah

Bolanesia Berita Bola Terkini – Kabar terbaru Van Dijk usai alami cedera di Kepala, bek jagoan Liverpool, Virgil van Dijk, alami cedera kepala waktu dirinya sedang tampil hadapi RB Salzburg di pertandingan pramusim yang berjalan pada Selasa 25 Agustus 2020 malam WIB. Pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu, cedera kepala yang dialami Van Dijk nampak cukup kronis sebab sampai mengeluarkan darah.

Karena cedera itu Van Dijk juga langsung ditarik pada menit 55 dari lapangan Red Bull Arena, markas dari tim Salzburg. Selesai pertandingan usai, banyak faksi yang bertanya bagaimana situasi dari pemain penting Liverpool dalam beberapa tahun terakhir itu.

Jurgen Klopp berikan kabar kondisi Van Dijk

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, juga selanjutnya memberikan kabar terbaru Van Dijk usai alami cedera. Menurut pelatih dari Jerman itu, Van Dijk sekarang ini tidak apa-apa. Dia menjelaskan luka kepala yang dirasakan Van Dijk tidak parah dan bukan satu permasalahan yang besar.

Namun Klopp akui cukup sedikit aneh lihat kepala Van Dijk sebab lukanya seperti sebuah tindikan. Untuk sekarang ini, bek berpaspor Belanda itu telah memperoleh perawatan serta cederanya juga telah diperban.

Lukanya seperti tindikan

“Virgil (van Dijk) sekarang ini terlihat seperti memiliki tindikan serta saat ini (lukanya) telah tertutupi plester. Semestinya tidak apa-apa dan bukan satu permasalahan,” papar Klopp, sama seperti yang disalin dari situs sah Liverpool, Rabu (26/8/2020).

“Tentunya untuk saat ini (lukanya) nampak benar-benar tidak keran. Namun, bisa dinyatakan hal tersebut bukan satu permasalahan,” tambah pelatih dari Jerman itu.

Liverpool memang baru saja jalani hari yang kurang baik waktu memainkan pertandingan pertemanan menantang Salzburg. Mereka tidak berhasil merampas kemenangan di pertandingan itu walau telah turunkan tim terbaik pada menit pertama.

Liverpool awalannya sempat kesusahan hadapi Salzburg. Karena Liverpool adalah tim yang ketinggalan terlebih dulu di pertandingan itu. Serta The Reds -julukan Liverpool– telah ketinggalan saat laga belum berjalan sampai 15 menit.

2 gol Salzburg itu persisnya terbentuk saat pertandingan masuk menit ke-3 serta waktu laga telah berjalan pada menit 13. Kedua gol itu juga dibuat oleh pemain yang serupa, yaitu Patson Daka. Liverpool baru dapat cetak 2 gol keseimbangan saat set kedua hampir usai (Read: Jadwal Timnas Indonesia U-19 Tantang Kroasia).

Persisnya waktu pertandingan berjalan pada menit 72 The Reds baru dapat cetak gol pertama kalinya ke gawang Salzburg. Gol pertama itu juga dibuat oleh Rhian Brewster. Selang sembilan menit selanjutnya kembali lagi Brewster mencatat namanya di papan score pertandingan itu. Lewat umpan matang dari Curtis Jones, Brewters dengan mantap menyarangkan bola ke gawang Salzburg dan membuat score jadi 2-2.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Damian Lillard Bakal Mangkir Lantaran Lutut Kanan Keseleo

Read Next

Giannis Antetokounmpo Terpilih Sebagai Defensive Player of The Year NBA

%d blogger menyukai ini: