Juventus Lirik Bek Ajax Amsterdam Sergino Dest

Juventus Lirik Bek Ajax Amsterdam Sergino Dest

Bolanesia – Raksasa Liga Italia, Juventus diberitakan tertarik untuk membawa Sergino Dest dari Ajax Amsterdam pada musim panas ini.

Sergino Dest sendiri adalah pemain akademi Ajax Amsterdam, namun bermain untuk tim penting musim ini penampilannya benar-benar mengagumkan di posisi bek kanan. Tidak ayal, beberapa club teratas Eropa tertarik untuk mendatangkannya dan Barcelona adalah klub yang inginkan tanda tangannya.

Juventus masih kekurangan bek kanan

Minat besar yang di perlihatkan club asal Spanyol itu dapat dibilang masuk akal. Masalahnya semenjak kepergian Dani Alves tempat bek kanan mereka betul-betul memiliki masalah. Sedang Sergi Roberto serta Nelson Semedo yang dipercayakan bermain dengan cara bergantian belum tampil optimal.

Sekarang berdasar laporan La Stampa, Juventus beritanya sudah ajukan penawaran pada Ajax. Ketertarikan tinggi yang di perlihatkan club asal Turin karena Sergino Dest dipandang jadi jalan keluar yang pas untuk baris pertahanan Sang Nyonya Tua.

Seperti diketahui, Juve memiliki pemain seperti Juan Cuadrado serta Danilo. Tetapi sayangnya keduanya saat diberi peluang tampil tidak berhasil jalankan tugasnya dengan baik. Itu ditunjukkan dalam dua laga paling akhir Liga Italia masing-masing kontra Cagliari serta AS Roma harus berakhir dengan kekalahan (baca: Klasemen Liga Italia).

Sergino Dest jadi opsi baik

Terbaru, Juventus juga harus tersisih dari Lyon di pertandingan Liga Champions lantaran rapuhnya baris belakang bagian kanan. Dengan begitu, mendatangkan Sergino Dest jadi opsi yang sangat baik. Ditambah lagi si pemain bermain di posisi bek kanan dan bek kiri.

Bersama Ajax Amsterdam musim ini, Sergino tercatat telah bermain dalam 20 laga dengan memberi 5 assist. Sedang dirinya masih terjalin kontrak sampai Juni 2022 mendatang.

Menarik untuk ditunggu apakah Juventus dapat memperoleh tanda tangan pemain bola berumur 19 tahun itu atau tidak pada musim panas ini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Perbuatan Tak Terpuji Giannis Berdampak Skors Satu Gim

Read Next

Raptors Makin Percaya Diri Usai Menangkan Pertandingan

%d blogger menyukai ini: