Juventus Dinilai Salah Rekrut Pemain Baru

Juventus Dinilai Salah Rekrut Pemain Baru

Bolanesia, Situs Berita Bola – Bekas Pemain Bologna, Paolo Stringara menilai semestinya tim Juventus dinilai salah rekrut pemain baru dan tak perlu membawa Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

Federico Bernardeschi didatangkan raksasa Serie A di tahun 2017 dengan durasi kontrak saat itu 5 tahun. Kepincutnya club asal Turin karena performanya yang cukup mengagumkan bersama Fiorentina.

Tetapi, semenjak mengenakan seragam Juventus si pemain tidak berhasil memperlihatkan permainan terbaik. Federico Bernardeschi bahkan juga kesusahan untuk bermain reguler di team utama.

Tidak ayal, Si Nyonya Tua dirasa sudah salah membeli pemain. Paolo Stringara juga mengatakan bukan sebagai pemain yang baik. Menurut dia, ia biasa saja.

Bicara ke TMW, Paolo Stringara menjelaskan Federico Bernardeschi belum pernah memperlihatkan performa terbaik selama berada di Juventus. Menurut dia, winger sepertinya semestinya sangatlah diandalkan dalam teamnya. Tetapi ia menilai si pemain belum pernah menunjukkannya sebagai pemain top.

Bersama Bianconeri, Federico Bernardeschi sudah tampil dalam 243 penampilan dengan mengemas 45 gol. Sedang untuk musim ini 202/21, si pemain sudah diberi peluang bermain dalam 3 pertandingan oleh Andrea Pirlo.

Tidak hanya Juventus yang dinilai salah rekrut pemain baru, Paolo Stringara yang sempat meniti karier bersama Inter Milan itu memberi komentar perekrutan baru timnya yaitu Christian Eriksen.

Seperti diketahui, pemain internasional Denmark itu dibeli dari Tottenham Hotspur untuk Januari 2020. Tetapi sampai saat ini dianya masih kesusahan untuk menyesuaikan dengan Inter Milan. Tak ayal, Christian Eriksen sering memperoleh kritik serta untuk bursa transfer musim panas tempo hari beritanya ingin dilepas oleh Nerazzurri.

Paolo Stringara juga mengatakan ada 2 unsur yang membuat tidak dapat menyesuaikan, di mana minimnya optimis sang pemain serta tidak memperoleh suport dari Antonio Conte. Dijumpai, eks pelatih Juventus itu jarang memberi peluang untuk Christian Eriksen untuk tampil 90 menit.

bolanesianet7

Read Previous

Rekan Satu Tim Yang Paling Dibenci J.R. Smith Sepanjang Kariernya

Read Next

Artis Dan Atlet Pro Gelar Turnamen e-Sports Untuk Lawan COVID-19

%d blogger menyukai ini: