Juventus Beri Tanda Akan Pertahankan Cristiano Ronaldo

Juventus Beri Tanda Akan Pertahankan Cristiano Ronaldo

Berita Bola Terbaru Hari Ini dan Terlengkap Bolanesia – Juventus Beri Tanda Akan Pertahankan Cristiano Ronaldo. Juventus memberikan tanda-tanda akan menjaga Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2020. Hal tersebut nampak dari keinginan pelatih Juventus, Andrea Pirlo, datangkan penyerang bertubuh besar pada bursa transfer musim panas 2020.

Pirlo mencari pemain yang pas jika dikombinasikan dengan Cristiano Ronaldo

Berdasar laporan Football Italia, Pirlo mencari striker yang tidak cuma handal cetak gol, tetapi ahli melepaskan assist. Karenanya, nama striker AS Roma Edin Dzeko serta Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers) dihubung-hubungkan dengan si Nyonya Tua.

Hal tersebut sebab baik Dzeko serta Jimenez saling mempunyai tinggi tubuh yang menjulang, plus cetak dua digit gol dan assist musim ini. Bersama Roma musim ini, Dzeko mengumpulkan 19 gol dan 14 assist.

Sesaat Jimenez, cetak 27 gol serta 10 assist bersama Wolverhampton. Lalu, apa hubungan persyaratan penyerang seperti Dzeko dan Jimenez, dengan pertanda manajemen Juventus menjaga Cristiano Ronaldo?

Kedatangan Jimenez atau Dzeko pada bursa transfer musim panas 2020, sama juga meluluskan Ronaldo cetak semakin banyak gol untuk Juventus musim depan. Sebatas info, koleksi gol Ronaldo melesat saat ditandemkan dengan striker bertipe seperti Dzeko dan Jimenez.

Peristiwa itu terbentuk saat Ronaldo bela Real Madrid. Waktu itu, Ronaldo memiliki tandem atas nama Karim Benzema.

Saat dihadirkan dari Olympique Lyon pada musim panas 2009, Benzema berstatus untuk goal getter. Tetapi, bersamaan kepindahannya ke Madrid, Benzema tidak lagi memiliki posisi juru gedor utama.

Khususnya sejak bangku pelatih Madrid digenggam Zinedine Zidane pada Januari 2016, Benzema cuma bertugas untuk pemantul. Pekerjaan penting striker 32 tahun itu memantulkan bola pada Ronaldo yang bertindak selaku pembuat gol penting Madrid (baca:Jadwal Liga Champions UEFA).

Tidak heran semasa bela Madrid, koleksi gol Ronaldo tetap lebih dari 30 bola. Bahkan pada 2014-2015, Ronaldo mengumpulkan 61 gol dari 54 laga di semua pertandingan.

Karenanya, kita tak perlu heran bila ketajaman Ronaldo saat bela Madrid, bisa terbentuk bersama Juventus musim depan. Menarik menunggu siapa tandem Ronaldo di baris depan Juventus musim depan.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Ini 5 Penyebab Messi Gabung Inter Milan

Read Next

Kabar Buruk Harus Diterima Denver Nuggets Perihal Will Barton

%d blogger menyukai ini: