Juventus Bantu Suarez Hengkang dari Barcelona

Luis Suarez

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini –  Juventus Bantu Suarez Hengkang dari Barcelona. Raksasa Italia asal Turin, Juventus beritanya siap membantu proses keluar Luis Suarez dari Barcelona di musim panas ini dengan tawarkan memberikan bonus performa pada club asal Catalan itu.

Juventus bantu Suarez yang masih terikat kontrak hingga 2021

Pilihan dari Juventus untuk isi baris depan mereka musim depan kelihatannya akan jatuh pada penyerang asal Uruguay, Luis Suarez. Club asal Turin itu serta beritanya telah capai persetujuan pribadi dengan si striker untuk membawanya pada bursa transfer musim panas sekarang ini.

Tetapi, sebelum datangkan si pemain, club asal Turin itu masih menanti proses keluarnya si pemain yang ingin memutuskan kontraknya yang masih tersisa hingga 2021 kelak. Sebab faksi Barca sendiri telah mengkonfirmasikan jika Suarez tidak dipertahankan, karena itu si pemain akan minta pemutusan kontrak yang bermakna dirinya akan mendapatkan pesangon dari club yang bertempat di Camp Nou itu.

Juventus tawarkan bonus pada barcelona

Negosiasi tentang pemutusan kontrak itu yang beritanya sedang berlangsung sekarang ini, sebab ke dua faksi belum juga gapai kesepakatan. Ingin mempermudah proses itu, berdasar laporan Sky Sport Italia, Juventus tawarkan memberi bonus yang berkaitan dengan performa pemain pada Barcelona.

Walau telah menjelaskan jika Suarez tidak masuk ke gagasan pelatih baru mereka, Ronald Koeman, Barcelona memang masih menimbang untuk mengikuti keinginan Suarez. Striker asal Uruguay itu beritanya minta supaya raksasa La Liga itu bayar tersisa upahnya semasa satu musim yang harusnya ia dapat sebab kontraknya akan berlaku hingga 2021.

Juventus akan bayar Suarez Rp 175 miliar

Disamping itu, Juventus sendiri juga menyiapkan upah bersih sejumlah Rp 175 miliar untuk bayar Suarez per musimnya. Walau beritanya masih dibawah dari apakah yang ia dapat di Barcelona, tetapi angka itu masih disebut cukup tinggi buat striker berumur 33-tahun itu.

Bila sukses membawa Suarez musim ini, Juventus dapat dinyatakan tidak berupaya lagi memburu striker AS Roma, Edin Dzeko. Raksasa Turin itu beritanya masih pilih antara ke-2 nama itu, tetapi penyerang timnas Uruguay itu menjadi prioritas penting sekarang ini (Read: PSG Tetap Ingin Boyong Timothy Castagne).

Walau telah dipandang turun performanya, Juve nampaknya masih percaya jika si striker mempunyai beberapa hal yang dapat diberi buat team bimbingan Andrea Pirlo itu. Si Nyonya Tua menyiapkan Suarez untuk gantikan Gonzalo Higuain yang akan dilepas pada bursa transfer ini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

BWF Modifikasi Program Pertandingan HSBC BWF World Tour 2020

Read Next

Chelsea Didesak Segera Boyong Nick Pope

%d blogger menyukai ini: