Julian Draxler Berpotensi Cabut Dari PSG

Julian Draxler

Bolanesia – Situs Berita Bola – Thomas Tuhel menyatakan dirinya tidak dapat menjamin Julian Draxler bertahan di PSG. Tetapi seandainya bertahan bisa menjadi penting di club.

Julian Draxler Berpotensi Cabut Dari PSG

Pemain dari Jerman itu akhir-akhir ini terus dihubungkan akan meninggalkan Parc des Princes. Ini tidak terlepas dari waktu kerjanya yang akan selekasnya usai dengan PSG. Di lain sisi, musim tempo hari ia minim memperoleh peluang bermain di team penting.

Akhirnya, Julian Draxler disukai beberapa club seperti Arsenal serta Leeds United. Ganda peserta club Liga Inggris itu dari beberapa laporan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Minatnya kedua team itu pada si pemain sangat masuk akal. Pasalnya , kecuali dapat bermain untuk pemain striker tengah dianya dapat juga diletakkan pada sayap kiri. (Baca: Andrea Pirlo Akui Sempat Tak Ingin Berkarier jadi Pelatih).

Usai anak asuhnya terus dihubungkan dengan Arsenal serta Leeds United, Thomas Tuchel pada akhirnya membuka suara serta si juru strategi tidak dapat memberi agunan Julian Draxler akan bertahan di PSG.

Daxler adalah salah satu pemain berkualitas

Bicara pada awak media selesai pertandingan kontra Metz, Thomas Tuchel menjelaskan ini sepak bola dimana ia tidak bisa menjamin apa pun. Semasa bursa transfer, teamnya pun tidak dapat jamin beberapa hal sebab kemungkinan keesokan harinya akan berbeda.

Walau demikian, untuknya Julian Draxler pemain yang punya kualitas dan jika ia memperlihatkan mentalitas yang baik, karena itu ia bisa menjadi pemain yang penting untuk PSG. Menurutnya ia tetap mengandalkan si pemain dan sekarang ini semua pemain harus terlibat. Untuknya, jangan ada yang tertinggal.

Sebatas info, si pemain didatangkan PSG dari Wolfsburg di tahun 2017 serta sudah bermain lebih dari 130 laga untuk Les Parisiens.

Sesaat Julian Draxler pada musim 2020/21 sudah bermain dalam 2 laga di Ligue 1 dengan cetak 1 gol dan kantongi 1 kartu kuning. Berita bola liga Prancis

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sandro Tonali Resmi Dihadirkan AC Milan

Read Next

Real Madrid, Klub Cerdas Dalam Berbisnis

%d blogger menyukai ini: