Jual Mario Pasalic Cuma 250 Milyar, Chelsea Sudah Gila!

Jual Mario Pasalic Cuma 250 Milyar, Chelsea Sudah Gila

Bolanesia – Bekas bek Manchester United Rio Ferdinand menyebutkan jika ketetapan Chelsea untuk jual Mario Pasalic ke Atalanta seharga 250 Milyar rupiah, tanpa ada satu kali pun memberikan keyakinan padanya, untuk keputusan yang ‘gila’.

Mario Pasalic tidak pernah bermain untuk Chelsea

Pemain berumur 25 tahun itu didatangkan ke Stamford Bridge dari Hajduk Split pada musim panas 2014, tetapi selama enam tahun statusnya sebagai pemain The Blues, tidak pernah sekalipun ia bermain untuk klub tuannya.

Striker Kroasia itu banyak habiskan saatnya sebagai pemain pinjaman di El Che CF, Monaco, AC Milan, Spartak Moscow, dan Atalanta, sebelum pada akhirnya dipasarkan dengan cara permanen ke peminjam terakhir dengan transfer hanya senilai 250 milyar rupiah.

Memang selama saat pinjamannya di Bergamo pada musim 2018/2019, Pasalic tampil memuaskan dengan mencetak 8 gol dan 6 assist dalam 42 performa di beberapa ajang. Sesaat pada musim ini, ia mengemas 12 gol dan 7 assist dari 45 performa untuk La Dea (baca: Klasemen Liga Inggris).

Chelsea akan berpendapat bahwa uang 250 milyar yang mereka terima akan menolong mengimbangi pembelian besar untuk Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam) dan Timo Werner (RB Leipzig) dengan ongkos gabungan sejumlah 1,6 trilyun rupiah.

Ferdinand sebut Chelsea gila!

Namun Ferdinand menjelaskan jika itu adalah ketetapan ‘gila’ untuk jual pemain yang bahkan belum pernah dikasih peluang sekalipun untuk tampil mengesankan di London Barat.

“Gila, Ini gila!” tutur Ferdinand pada BT Sport. “Ia adalah pemain Chelsea selama enam tahun! Mereka baru saja menjualnya seharga 250 milyar rupiah.”

Mario Pasalic cetak gol di menit ke-26 di pertandingan perempat final Atalanta menantang PSG, dengan nampaknya golnya akan cukup untuk bawa tim Italia itu maju ke empat besar Liga Champions. Sayang dua gol Marquinhos serta Eric Maxim Choupo-Moting dalam kurun waktu tiga menit membuyarkan tiket semifinal yang sudah berada di depan mata, walau perolehan ini tetap jadi prestasi mempesona buat La Dea, yang baru menjalani pertandingan debut mereka di kompetisi terelit Eropa.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Tanggal 24 Agustus Resmi Ditetapkan Jadi Hari Kobe Bryant

Read Next

Tak Ada Turnamen, Sapsiree Taerattanachai Sibuk Jualan Emas

%d blogger menyukai ini: