Jual atau Beli Pemain, Mana yang Jadi Prioritas Juventus saat Ini?

Jual atau Beli Pemain, Mana yang Jadi Prioritas Juventus saat Ini

Bolanesia – Jual atau beli pemain? Mana yang jadi prioritas Juventus saat ini? Tim berjuluk si Nyonya Tua diisukan dengan sejumlah pemain, tidak lama sesudah mereka menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih. Beberapa nama yang dihubung-hubungkan dengan Juventus adalah Isco Alarcon (Real Madrid), Luis Alberto (Lazio), Manuel Locatelli (Sassuolo), Federico Chiesa (Fiorentina), Alexandre Lacazette (Arsenal) serta Sandro Tonali (Brescia).

Namun menurut ahli transfer Juventus, Romeo Agresti, prioritas Juventus di pasar transfer sekarang ini bukanlah datangkan pemain. Menurut Agresti, si Nyonya Tua terlebih dahulu konsentrasi melepas beberapa pemain mereka ke klub lain.

Ada beberapa pemain yang akan dilepaskan Juventus

Beritanya, ada sekitar 7-8 pemain yang akan dilepaskan oleh si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas 2020. Mereka adalah Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Douglas Costa, Alex Sandro dan Aaron Ramsey.

Dari delapan nama itu, Gonzalo Higuain dan Khedira jadi fokus utama penjualan si Nyonya Tua. Selain secara umur tidak muda lagi, yaitu Higuain (32 tahun) dan Khedira (33 tahun), keduanya alami pengurangan performa dalam beberapa musim terakhir.

Kecuali Higuain dan Khedira, ada Matuidi yang selangkah lagi pergi dari Stadion Allianz. Menurut Football Italia, pemain tengah berpaspor Prancis itu selekasnya berlabuh dengan klub asal Amerika Serikat yang dimiliki David Beckham, Inter Miami FC.

Dijualnya nama-nama di atas sekaligus juga menjalankan revolusi yang dijalankan presiden si Nyonya Tua, Andrea Agnelli. Pria yang menjabat untuk presiden Juventus sejak 2010 itu akui akan melakukan revolusi di tim si Nyonya Tua.

Revolusi Klub, Sarri jadi korban pertama

Perkataan itu dilemparkan Agnelli setelah Juventus disingkirkan Olympique Lyon di set 16 besar Liga Champions 2019-2020, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB. Korban pertama dari revolusi Agnelli ialah Maurizio Sarri (baca: Jadwal Liga Italia).

Beberapa saat sesudah Agnelli mengungkapkan revolusi, Sarri dipecat. Selanjutnya, bangku pelatih tim si Nyonya Tua diisi juru taktik minim pengalaman, Andrea Pirlo.

Selama ini, baru Isco Alarcon, pemain yang dikabarkan ingin didaratkan Pirlo ke Stadion Allianz. Tetapi, ditengah-tengah epidemi virus corona, Juventus kesusahan datangkan pemain sekelas Isco yang mempunyai harga di angka 120 juta euro (Rp2 triliun).

Karenanya, untuk masih datangkan playmaker jempolan, Juventus mengubah sasaran. Beritanya, Juventus membidik Luis Alberto yang mengepak 17 assist bersama Lazio musim ini, serta mempunyai harga di angka 44 juta euro (Rp762,9 miliar).

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Cristiano Ronaldo Pindah ke Klub Meksiko?

Read Next

Martina Repiska Pindah Denmark Inginkan Gelar Atlet Top Dunia

%d blogger menyukai ini: