Joshua King Ngebet Gabung Manchester United

Joshua King

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Penyerang Bournemouth, Joshua King mengutarakan jika dirinya masih mengharap dapat bermain untuk Manchester United di musim panas ini.

Striker asal Norwegia tersebut sebenarnya pemain jebolan akademi Setan Merah. Namun dirinya tidak berhasil masuk di team penting waktu itu. Akhirnya, Joshua King dilepaskan ke Blackburn Rovers di tahun 2013.

Tetapi, Joshua King penampilannya mulai moncer waktu bela Bournemouth. Selama ada di Vitality Stadium, ia tampil mengagumkan di bawah instruksi Eddie Howe. Serta performanya yang cemerlang itu membuat Manchester United tertarik membawa pada Januari 2020. Sayangnya ia tidak berhasil ke Old Trafford karena baik Bournemouth dan MU tidak mendapatkan kata sepakat.

Josua King berharap miliki peluang bela MU

Meskipun begitu, Joshua King masih berharap supaya memperoleh peluang kembali lagi bermain di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Ditambah lagi peluangnya untuk kembali pada raksasa Liga Inggris itu terbuka lebar karena The Cherries dinyatakan musim depan bermain di divisi Championship.

Bicara pada TV2, si pemain menjelaskan dirinya duduk di Ulleveaal di bangku ini dan ia tidak paham dimana akan bermain musim depan. Baginya akan luar biasa seandainya Manchester United masih tertarik dengannya. Masalahnya ia awalnya sudah bermain selama lima musim dan banyak belajar disana.

Impian untuk bermain di Liga Champions

Joshua King mengungkapkan jika dirinya serius ingin bermain untuk Manchester United di bulan Januari. Tetapi yang terjadi jika tidak dapat bermain disana. Ia mengatakan memiliki mimpi untuk bermain di Liga Champions. Apakah itu akan berlangsung di bursa transfer ini atau dalam dua tahun, dirinya tidak paham. Tetapi ia mempunyai mimpi yang serupa mengenai hal tersebut seperti yang dimiliki semua pemain (Read: Arthur Melo Bikin Ronaldo Panas, Padahal Baru Gabung Juventus).

Bersama Bournemouth, si pemain sudah tampil dalam 170 laga di semua pertandingan dengan cetak 50 gol dan 17 assist.

Bila masuk ke Manchester United, Joshua King harus juga berkompetisi dengan Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford serta Odion Ighalo. Menarik untuk dinanti apa dirinya dapat kembali pada Old Trafford atau mungkin tidak dalam waktu dekat ini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Miami Heat Menang di Pertandingan Kedua Semifinal Menantang Milwaukee Bucks

Read Next

BWF Modifikasi Program Pertandingan HSBC BWF World Tour 2020

%d blogger menyukai ini: