Joselu Optimis Menang Lawan Barcelona

Joselu Optimis Menang Lawan Barcelona

Bolanesia, Situs Berita Bola – Penyerang Deportivo Alaves, Joselu mengatakan teamnya mempunyai kesempatan memperoleh hasil positif dan optimis menang melawan Barcelona.

Pada kompetisi lanjutan Liga Spanyol itu, club asal Catalan akan berkunjung ke Mendizorrotza Stadium pada Minggu (1/11) dini hari WIB.

Barcelona sendiri benar-benar memiliki catatan yang baik sebelum bertemu Deportivo Alaves. Karena, team asuhan Ronald Koeman sukses mencetak kemenangan 2-0 atas Juventus di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Kemenangan itu dipercaya bisa membuat kepercayaan bertanding Lionel Messi serta partner meningkat untuk menghadapi Deportivo Alaves. Tetapi mendekati pertandingan, Joselu pastikan jika timnya siap hadapi Blaugarana walau dengan kualitas teamnya berbeda jauh.

Bicara ke awak media, ia mengaku Barcelona ialah club yang baik. Namun Joselu optimis menang dan menegaskan walau pertemuan musim kemarin teamnya tidak bisa menang, tetapi di awal musim ini mereka siap menghadapi Barca.

Ia benar-benar sadar bila kualitas timnya berbeda jauh, tetapi menurut dia timnya mempunyai peluang untuk menangi pertandingan. Ia minta supaya rekan segrupnya di laga nanti dapat berjuang sepanjang pertandingan terlebih dalam bertahan. Di berharap saat disaksikan oleh para penggemar Deportivo Alaves dari layar kaca dapat bermain dengan baik.

Joselu punya kepercayaan yang tinggi jika pelatih Pablo Machin mempunyai cara untuk menyulitkan permainan Barcelona. Joselu menekan supaya rekan 1 teamnya dapat mematikan pergerakan Lionel Messi pada pertandingan nanti.

Disamping itu, Deportio Alaves sendiri di laga terakhirnya sukses menang 0-2 atas tuan rumah Real Valladolid.

Sebatas info, seandainya dalam pertandingan itu Joselu dan rekan-rekannya sukses mencetak kemenangan mereka bisa menggeser posisi Barcelona. Dijumpai, raksasa Liga Spanyol itu saat ini menduduki posisi ke 12 klasemen dengan mengemas 7 poin.

bolanesianet7

Read Previous

Borna Coric Kariernya Mandek Gara-gara Roger Federer

Read Next

Rossi Ungkap Keinginan Kembali Tampil di Balapan Rally

%d blogger menyukai ini: