Jose Murinho Bantah Dekati Alexander Sorloth

Alexander Sorloth

Bolanesia – Situs Berita Bola – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memperjelas dianya tidak mau membahas Alexander Sorloth terlalu jauh.

Tottenham memerlukan striker baru

Spurs sendiri pada pertandingan pertama Liga Inggris 2020/21 dengan cara mengejutkan harus menerima kekalahan 1-0 dari Everton pada Minggu (13/9) malam WIB. Gol tunggal anak asuh Carlo Ancelotti diciptakan oleh Dominic Calvert-Lewin.

Kekalahan itu juga membuat Tottenham Hotspur dipandang memerlukan striker baru. Sedangkan akhir-akhir ini team bimbingan Jose Mourinho dihubungkan dengan Alexander Sorloth. Striker asal Norwegia itu sekarang tengah dipinjami Crystal Palace ke Trabzonspor.

Bersama club asal Turki itu, performa Alexander Sorloth sangat bersinar dan itu ditunjukkan musim 2019/2020 untuk top scorer Liga Turki dengan mengumpulkan 24 gol. Walau timnya kalah dari Everton, Mou tidak mau kekalahan itu disebut mereka memerlukan penyerang baru dan dianya tidak ingin membahas begitu jauh striker asal Norwegia itu. (Baca: Max Verstappen Raih Kemenangan Perdana Musim Ini).

kekalahan kontra Everton, bukan berarti team memerlukan striker baru

Bicara pada mass media, Jose Mourinho menjelaskan menurut dia Sorloth pemain Trabzonspor serta ia tidak merasa perlu membahasnya. Sedangkan ia memang membenarlkan teamnya perlu penyerang. Namun kekalahan kontra Everton, bukan bearti teamnya memerlukan striker baru.

Di lain sisi, Ahmet Agaoglu sebagai presiden club Trabzonspor meresponi minat Tottenham Hotspur pada Alexander Sorloth. Menurut dia ia tidak biarkan si pemain pergi demikian saja. Masalahnya timnya dan Crystal Palace memiliki hak untuk tentukan transfer si pemain.

Alexander Sorloth sendiri masuk dengan Trabzonspor pada Agustus 2019 serta waktu pinjamannya akan usai pada Juni 2021 mendatang. Kecuali bermain untuk striker sentra, ia dapat diletakkan pada sayap kanan serta kiri. Seandainya sah masuk ke Spurs, karena itu Jose Mourinho memiliki alternatif lain kecuali Harry Kane yang sejauh ini jadi jagoan di baris depan.

Sesaat kekalahan yang didapatkan Tottenham Hotspur di pertandingan pembuka Liga Inggris, karena itu sekarang membuat mereka ada di papan bawah klassemen sementara dengan tempati posisi ke 17.

Laga selanjutnya team garapan Jose Mourinho akan hadapi Southampton, Minggu (20/9). Menarik untuk di nantikan apakah di minggu ke-2 bisa mencetak kemenangan atau tidak.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

5 Pemain Bakal Tampil Bersama Barcelona Musim Ini

Read Next

Mason Greenwood Jadi Pemain Bintang MU

%d blogger menyukai ini: