Jones Murka Lantaran Rencana Tanding Menantang Mike Tyson Ditunda

Jones Murka Lantaran Rencana Tanding Menantang Mike Tyson

Bolanesia – Roy Jones Jr murka lantaran rencana tanding dahsyat kelas berat menantang Mike Tyson ditunda sampai akhir November 2020.

Eks juara keempat Kelas Berat tersebut menuntut kompensasi atas penangguhan perihal kecaman pembatalan pertarungan Tyson versus Jones.

Kompetisi dua eks juara tinju kelas berat itu direncanakan akan berlaga pada Rabu lalu, 2 September 2020, di Carson, California, Amerika Serikat. Akan tetapi, pekan kemarin telah dikabarkan kalau pelaksana pertarungan Tyson versus Jones akan ditunda hingga 28 November 2020.

Amarah Jones yang Inginkan Kompensasi Perihal Penangguhan

Pertimbangannya, pelaksana ingin menghadirkan banyak penonton yang menyaksikan lewat hak siar pay-per-view (PPV). Faktor tersebut yang menimbulkan amarah bagi Jones. Menurutnya, penangguhan Mike Tyson versus Roy Jones Jr itu sudah menghabiskan banyak uang dan waktu untuk persiapan.

Jones yakin kalau dirinya harus diberikan kompensasi atas penangguhan laga Tyson versus Roy Jones Jr tersebut.

“Saya mesti meniadakan banyak hal lain agar bisa berada di sini. Hal ini mengganggu jadwal saya. Saya harus mengganti berbagai hal. Itu persoalan terbesar, saya bukan pekerja penuh waktu lagi. Jadi, saya melakukan hal-hal lain untuk menghasilkan uang. Kalau saya tidak dapat melakukan hal-hal lain maka saya harus diberi kompensasi oleh karena itu. Masalah itu tidak bisa saya terima,” tutur Jones dilansir Daily Mail.

Jones Murka Lantaran Rencana Tanding Menantang Mike Tyson Ditunda

“Kami sedang mencari tahu penyebabnya. Pengacara saya sedang berbicara dengan pengacara mereka. Mereka tengah mencari cara untuk mencari jalan keluar sehingga saya bisa mengkompensasinya.”

Jones Murka Lantaran Rencana Tandingnya Ditunda

Informasi Berita Tinju Terkini – “Kenapa saya harus mengganti tanggal dan mengacaukan sisa tahun saya setelah saya sepakat dengan 12 September? Mereka menuturkan kalau mereka ingin memperoleh keramaian. Kalau Anda ingin memperoleh keramaian, itu jenis keuntungan yang berbeda. Dan kalau Anda menginginkan suatu acara besar, itupun juga hasil yang berbeda. Anda pikir saya akan mengatakan, oke, silahkan kita lihat tabungan saya. Begitu bodohnya hal tersebut buat saya? Jadi silahkan kita lihat apa yang akan terjadi,” tukas Jones yang murka lantaran rencana tandingnya ditunda.

Saat ini Jones berusia 51 tahun dan sudah pensiun semenjak awal 2018 silam. Sepanjang tahun-tahun terakhir Jones menghabiskan waktu meningkatkan kualitasnya sebagai seorang pelatih.

Sementara Tyson genap berusia 54 tahun. Tyson sudah pensiun dari olahraga tinju setelah mengalami kekalahan dari petinju kelas berat Kevin McBride pada 2005. [JM]

Joe J

Read Previous

Siapa Sangka, Ini 5 Pesepak Bola yang Doyan Main Poker

Read Next

Performa Sebastian Vettel Melempem Di Awal Musim F1 2020

%d blogger menyukai ini: