John Stones Tolak Tinggalkan Manchester City

John Stones

Bolanesia – Situs Berita Bola | John Stones diberitakan pada musim panas ini tapi ingin bertahan di Manchester City walau kesempatan bermainnya akan sedikit.

Datang dari Everton 4 tahun lalu

Pemain berposisikan bek tengah itu dihadirkan Manchester City di tahun 2016 dari Everton. Hadirnya waktu itu diinginkan dapat menguatkan baris pertahanan jadi semakin kompak.

Diawalnya kehadirannya dianya memang tampil mengagumkan, tetapi dalam beberapa musim paling akhir ini John Stones performanya turun drastis di baris belakang. Ditambah si pemain alami luka cukup serius. Akhirnya, musim tempo hari membuat Manchester City betul-betul kerepotan di jantung pertahanan.

John Stones Tolak Tinggalkan Manchester City

Tidak ingin seperti musim kemarin, team papan atas Liga Inggris itu putuskan untuk datangkan bek anyar serta Pep Guardiola sukses membawa Nathan Ake dari Bournemouth dengan ongkos transfer sebesar 767 miliar. Ia juga benar-benar diharapkan dapat membantu mempertebal protektif The Citizens. Disamping itu, beritanya dalam tempo dekat ini mereka ingin membawa Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Di lain sisi, adanya bek tengah anyar membuat posisi John Stones makin tipis untuk bermain di team penting musim depan. Serta Pep Guardiola sebagai juru taktik ingin menjualnya pada musim panas ini. (Baca: Lepas Lionel Messi, Barcelona Disarankan Ganti Nama).

Bekas pemain Everton itu akan dilepaskan, dari beberapa laporan mengatakan club seperti Chelsea, Arsenal dan West Ham United siap menampungnya.

Tetapi berdasar laporan The Telegraph, John Stones menampik untuk tinggalkan Etihad Stadium. Serta, si pemain ingin menunjukkan mutunya terbaik lagi pada Guardiola.

Sedangkan seandainya si pemain masih bertahan sebenarnya akan memberikan keuntungan buat si pelatih. Masalahnya ia akan memiliki beberapa pilihan di baris belakang. Namun, untuk beberapa pemain mereka harus berkompetisi ketat supaya bisa menjadi pilihan utama musim depan.

Bersama Manchester City, pemain berumur 26 tahun itu musim 2019/2020 sudah bermain dalam 24 laga. 16 salah satunya di Liga Inggris. Sesaat John Stones dapat bermain pada dua tempat berbeda yaitu bek tengah dan bek kanan. Berita bola liga inggris

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Chelsea Akan Lepas Fikayo Tomori ke Everton

Read Next

Pedrosa Jadi Korban Pertama Marquez

%d blogger menyukai ini: