Johann Zarco Siap Dipilih Ducati Untuk Gantikan Posisi Andrea Dovizioso

Johann Zarco Siap Dipilih Ducati Untuk Gantikan Posisi Dovizioso

Bolanesia – Situs Berita Bola – Pembalap asal Prancis yakni Johann Zarco merasa siap semisalkan dipilih manajemen Ducati untuk menggantikan posisi Andrea Dovizioso dalam skuat pabrikan. Zarco yakin kalau pengalaman dan potensinya sudah kompeten untuk berkompetisi di papan atas.

Ducati Harus Mencari Pengganti Dovizioso

Seperti yang diketahui, Dovizioso telah menegaskan untuk keluar dari pintu Ducati pada penghujung musim 2020 nanti. Dengan kepergian Dovizioso, otomatis Ducati harus mencari figur alternatif musim depan.

Mencari sosok pengganti yang pas jelas tidak gampang, karena banyak pembalap hebat telah diikat kontrak oleh tim besar lainnya. Pilihan realistis bagi Ducati jelas mempromosikan salah satu dari pembalap satelit mereka. (Baca: Tyson Fury Harus Bertanding untuk Jaga Kesehatan Mental).

Johann Zarco Siap Dipilih Ducati Untuk Gantikan Posisi Andrea Dovizioso

Dua nama yang marak dibahas untuk mengisi tempat Dovizioso ialah Francesco Bagnaia atau Johann Zarco. Meskipun belum juga pasti, Zarco sendiri menyatakan kalau dirinya sudah siap seandainya dipercayai manajemen Ducati untuk masuk tim pabrikan.

Zarco Siap Dipilih Ducati Gantikan Dovizioso

Menurut Zarco sendiri berita tersebut merupakan kabar baik sewaktu ia mengetahui kalau dirinya bisa tetap berada di Ducati tahun depan. Namun pihak Ducati masih memerlukan waktu untuk memutuskan di mana mereka akan menempatkan para ridernya. Dan jelas motor di tim pabrikan Ducati merupakan motor impian.

Zarco menegaskan kalau dirinya telah belajar dari pengalaman dan kesalahan. Ia merasa siap kembali ke tim Ducati. Namun hal yang terpenting baginya ialah harus mendapatkan lebih banyak podium dan bertanding lebih hebat lagi. [JM]

Joe J

Read Previous

Naomi Osaka Mencatat Satu Tempat di Set Ketiga US Open Musim 2020

Read Next

Messi Masih Bertahan di Barcelona Dengan Berat Hati

%d blogger menyukai ini: