Johann Zarco Naik Meja Operasi Usai Alami Patah Tulang

Johann Zarco Naik Meja Operasi Usai Alami Patah Tulang

Bolanesia – Hari Rabu, 19 Agustus 2020 waktu setempat, Johann Zarco akan naik meja operasi usai mengalami cedera patah tulang di skafoidnya.

Cedera yang dialaminya terjadi pada saat melakoni balapan di MotoGP Austria, Minggu (16/8/2020) kemarin. Meskipun begitu, pembalap Ducati tersebut akan tetap tampil pada seri kelima.

Zarco mengalami patah tulang usai terlibat kecelakaan hebat sewaktu Franco Morbidelli menabraknya dari belakang. Insiden tersebut terjadi ketika keduanya mencoba memasuki tikungan ketiga di Sirkuit Red Bulm Ring. Pembalap asal Prancis itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani CT Scan.

Hari Ini Zarco Akan Naik Meja Operasi

Berita MotoGP – Dari hasil itu, diketahui bahwa Zarco mengalami patah tulang di skafoidnya. Hari ini, rencananya Johann Zarco akan naik meja operasi di Modena, Italia, dan akan ditangani oleh dokter Tarallo beserta Catani.

Zarco kemungkinan akan melewatkan sesi latihan bebas pada hari pertama serta kedua (FP1-FP2). Dirinya terlihat ingin melupakan sejenak episode tidak baik dalam karier balapnya.

“Kami banyak berbincang dengan Franco, namun hanya lewat pesan singkat, ia sudah pergi,” tutur wartawan La Gazzetta dello Sport, Paolo Ianieri.

“Dari alasan ini saya ragu-ragu untuk menjalani operasi atau menunggu. Saya merasa tidak enak. Namun, kalau saya tidak mencoba, apakah mereka bakal berpikiran saya masih kurang menginginkannya? Jadi saya mengoperasinya lalu saya kembali lagi keAustria. Kita lihat saja nanti,” papar Zarco pada Ianieri.

Johann Zarco Naik Meja Operasi Usai Alami Patah

Zarco Menepis Komentar Buruk atas Dirinya

Pada sisi terpisah, Morbidelli mengutarakan permohonan maafnya sehabis mengatakan bahwa Zarco hampir saja membunuhnya (setengah pembunuh). Komentar yang tidak baik itu ia akhiri setelah dirinya menyaksikan siaran ulang kalau Zarco hanya terkesan berniat menutup celah.

“Sayang sekali mereka menilai kecelakaan ini sebagai kesalahan saya, walaupun sebenarnya bukan. Benar-benar mudah untuk mengomentari seseorang lewat kata-kata yang tidak baik. Namun saya tidak perlu terpengaruh, lantaran itu bukan kesalahan saya,” tandas Zarco. [JM]

Joe J

Read Previous

5 Alasan Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Read Next

Juventus Lepas Paulo Dybala Karena Minta Gaji 11 Kali Lipat Lebih Tinggi dari Pirlo

%d blogger menyukai ini: